💦 Lee Ji Eun
Wajahnya masih terlihat seperti anak yang masih duduk di Junior High School, tapi sebenarnya usianya sudah 22 tahun. Jieun seorang dosen muda College of Music di Sungkyunkwan University.Jieun adalah satu-satunya mahasiswa terbaik diangkatannya yang lulus dengan predikat cum laude. Mendapatkan beasiswa penuh dari awal masuk di Sungkyunkwan, sampai hari kelulusannya.
Jieun direkomendasikan mengajar di Sungkyunkwan, atas usulan Kim Soo Hyun. Soo Hyun adalah donatur tetap Sungkyunkwan. Pria berusia setengah abad lebih itu, selalu berhasil mencetak orang-orang penting dan orang sukses berkat campur tangannya.
Kedua orang tua Jieun adalah sahabat lama Soo Hyun sejak sekolah dasar. Duda dua anak itu sering membantu keluarga Jieun saat sedang dalam kesulitan, terutama perekonomian.
Ayah Jieun seorang nelayan, sedangkan ibunya berjualan di pasar ikan tradisional. Kehidupan yang sangat sederhana. Kesederhanaan Jieun, tidak pernah membuatnya kekurangan cinta maupun kasih sayang sedikitpun.
💦 Cha Eun Woo
Mahasiswa semester dua jurusan seni musik di Sungkyunkwan University. Eunwoo merupakan mahasiswa terbaik di kelasnya. Usia 19 tahun. Eunwoo juga seorang wakil kapten tim basket. Dia satu tim dengan Mingyu di kampusnya.Tipe wanita idealnya adalah gadis yang lebih tua darinya, dewasa, mandiri dan bersuara merdu saat bernyanyi.
Wajah tampannya melebihi kadar batas normal, sehingga mendekati kata cantik. Tapi dia lelaki normal yang mendambakan sentuhan wanita. Pria berwajah cantik bukan berarti pria belok, bukan begitu?!
Eunwoo berasal dari keluarga berada. Kedua orangtuanya berada di Amerika dan hanya mengirimkan sejumlah uang, yang jumlahnya tidak perlu diperhitungkan lagi.
Menjadi anak tunggal bukanlah keinginannya. Dia kesepian di mansion mewah yang dia huni bersama beberapa asisten dan pelayan setianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Look At Me Like That [✔]
Fanfic💦 Lee Ji Eun 💦 Cha Eun Woo 💦 Kim Min Gyu Inspiration : Song Ji Eun - Don't Look At Me Like That Kim Mingyu mencintai Lee Jieun, tapi rasa cintanya justru ditunjukan dengan cara yang salah Hadirlah Cha Eunwoo di tengah-tengah kehidupan mereka ©111...