Sayangnya sikap Mingyu akhir-akhir ini aneh dan terlihat lebih sensitif setelah acara pertunangan Jieun dan Eunwoo, beberapa hari yang lalu. Walaupun Soohyun laki-laki, tapi perannya sebagai seorang single parent mengharuskannya lebih peka terhadap anak-anaknya.
💦💦💦
Setelah ijin beberapa hari karena Jieun sakit, maka hari ini Jieun kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa sebagai dosen Collage of Music di Sungkyunkwan University.
"Selamat pagi," sapa Jieun memasuki ruang kelasnya.
Semua anak didiknya langsung diam di tempat duduknya masing-masing., sambil membalas salam. "Selamat pagi dosen Lee," ucap mahasiswa dan mahasiswi di kelas itu.
Dari tempat duduknya, terlihat Eunwoo yang tersenyum tidak jelas -- membuat Jieun menjadi canggung karena teringat kejadian memalukannya tempo hari dengan pria itu.
Mata tajam Mingyu mengikuti arah tatapan Jieun yang tengah saling melempar senyum dengan Eunwoo. "Maaf, dosen Lee. Jika ingin berkencan lebih baik kau mengajar Eunwoo secara privat saja!" protes Mingyu.
Semua mata tertuju padanya. Tentu saja semua mahasiswa dan mahasiswi di kelas itu bertanya-tanya karena yang tahu mengenai perjodohan antara Jieun-Eunwoo hanyalah Mingyu, Ren dan Jun. Sementara yang lain tidak ada yang tahu, kecuali dari golongan dosen squad Jieun dan dari genk Chanmi, Irene serta Bomi.
Berkat ucapan Mingyu barusan, Jieun segera membenarkan sikapnya dan mulai bersikap tegas seperti biasanya. Badan Jieun mulai berbalik untuk menuliskan beberapa not lagu secara acak, agar anak didiknya merangkai lagu tersebut menjadi sebuah lagu era 90-an yang sangat terkenal di jamannya. Itu dimaksudkan untuk mengetes seberapa jauh pengetahuan mereka tentang musik dan sejarah musik dari berbagai era.
Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya mata pelajaran Jieun berakhir tepat jam makan siang. Semua mahasiswa/wi sudah keluar kelas yang kini hanya menyisakan Jieun yang masih duduk bangku dosennya, Eunwoo yang sejak tadi terus memperhatikannya dan Mingyu sebagai satpam yang akan terus mengawasi keduanya.
Dalam pandangan Eunwoo, Jieun telah selesai membereskan berkasnya dan saat Jieun berdiri -- Eunwoo melihat Jieun yang sedikit gelisah. Karena penasaran, akhirnya Eunwoo menghampirinya dan bertanya ada apa gerangan dengan tunangannya itu.
"Apa ada sedikit masalah, dosen Lee? Kenapa wajahmu pucat dan gelisah?" tanya Eunwoo yang terlihat khawatir.
"Astaga... bagaimana aku mengatakannya? Ini terlalu memalukan," ucap Jieun dalam hati. Wajah cantiknya tertunduk dan menggigiti bibir bawahnya.
Dahi Eunwoo mengernyit, wajahnya semakin mendekat dan membisikkan sesuatu di telinga Jieun. "Kau khawatir karena rokmu tembus? Kau sedang datang bulan, bukan?" tebak Eunwoo. Pria satu ini ternyata kepekaannya luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Look At Me Like That [✔]
Fanfiction💦 Lee Ji Eun 💦 Cha Eun Woo 💦 Kim Min Gyu Inspiration : Song Ji Eun - Don't Look At Me Like That Kim Mingyu mencintai Lee Jieun, tapi rasa cintanya justru ditunjukan dengan cara yang salah Hadirlah Cha Eunwoo di tengah-tengah kehidupan mereka ©111...