part 2

7.5K 139 3
                                    

Author :  @purpleshina
Judul :  Stupid Love

Cast :
Cho kyuhyun
Song Miura

categoty : Romance, marriage life, NC 17

Adakah yang menunggu ff aneh ini, yang terinspirasi gara – gara MV Supernova yang sesuai judul ff ini. Maaf ya karena dipart sebelumnya sangat pendek karena jujur autor masih ribet dengan kesibukan jadi mahasiswa tingkat akhir, jadi tiba – tiba ide hilang ditengah jalan. Daripada nanti buat bingung jadi autor tbc kan disana.
Gomawo yang sudah koment dipart sebelumnya.





Miura pov

Kini aku mulai memasuki tingkat ketiga diuniversitas Kyunghee dengan jurusan desain dan aku juga bukan lagi gadis manis yang gendut seperti yang suka dikatakan teman-temanku dulu. Tahukah kalian selama beberapa waktu sebelum tes masuk perguruan tinggi aku melakukan pengorbanan besar dalam hidupku yaitu diet ketat dibantu oleh Umma agar aku bisa masuk ke jurusan desain disana. Dan yah dengan pengorbananku yang menjauhi makanan manis – manis dan olah raga teratur akhirnya aku berhasil menurunkan 16kg hingga beratku kini menjadi 49 kg, berat badan ideal yag dulu sangat mustahil ku dapatkan kini menjadi nyata.

Dan satu hal yang paling ku harapkan didunia ini  yaitu tidak bertemu dengan iblis bermulut setan yang sudah mengataiku jelek dan gendut. Kurasa cukup sekian celotehku karna kini aku harus pergi kekampus karena ku jamin supir sudah menungguku dibawah.

“Anyong umma aku mau berangkat dulu” sapaku sambil mencium pipi umma.

“Kau tidak sarapn dulu”

“Aku kesiangan”

Dan pagi ini aku melewatkan sarapanku karena aku sudah terlambat untuk masuk kuliahku hari ini, beginilah aku kalau sedang malas dengan hariku.










Autor pov
Miura masuk kedalam pelataran kampus dan menuju keperpustakaan, karena  dia telat 30 menit hingga dapat dipastikan dia tidak akan mungkin diizinkan untuk masuk dan mengikuti mata kuliah tersebut, jadi dia memutuskan untuk mencari bahan untuk tugas desainnya diperpustakaan sekalian menunggu Eunmi sahabatnya yang sedang mengikuti pelajaran dikelas.

“Miura kau terlambat juga?” seru seseorang dari rak buku didekatnya.

“Aigo Hyunra kau mengagetkanku. Nde aku terlambat tadi karena kesiangan bangun hari ini. Kau sendiri?”

“Aku juga terlambat tapi dosen mengusirku padahal baru telat 5 menit”

“sudah jangan sedih terlambat sesekali tidak akan mengurangi kepintaranmu Hyunra”

“Kau bisa saja”

Setelah mendapatkan buku apa yang diinginkan untuk tugasnya, Miura meminjam dan mengirimkan pesan singkat pada Eunmi bahwa Miura sedang menunggunya dikantin sembari mengisi perutnya yang tadi belum sempat diisi.
Miura membolak – balik buku yang tadi dipinjamkannya sambil menikmati burger yang sudah dipesannya, hingga terdengar derap langkah yang tergesa – gesa datang menghampirinya.

Eunmi, ya gadis itu langsung duduk didepan Miura dan meminum jus jambu milik Miura tak peduli dengan reaksi Miura menyerngitkan dahinya menatap Eunmi heran tak biasanya gadis ini berlari terbirit – birit seperti dikejar maling.

“Kau habis dikejar setan Eunmi - ya?!” tanya Miura heran.

“Itu……” jawab Eunmi yang masih ngos-ngosan.

“Itu apa?!” ucap Miura bingung.

“Itu… aku tadi melihatnya disana”

“Melihat siapa Eunmi?! Bicaralah yang jelas, jangan membuat bingung” tanya Miura yang makin penasaran sampai ingin menimpuk sahabatnya itu.

Stupid Love - Kyura √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang