part 6 : Menginap 🔞

1.2K 29 5
                                    

Maaf ya kalau lama banget pasangan ini karam dan tiba-tiba muncul ide 😊 semoga pecinta Kyuhyun gak bosen ya.
Sesuai janjiku dipart berikutnya ada NC 21+ jadi silahkan menikmati, yang dibawah umur harap bijak dalam memilih bacaan, klik keluar sebelum kebabalasan walau NC nya gak begitu hot 😎
































































































Miura sedang membereskan kamar yang akan dia tempati bersama Kyuhyun dan anak-anaknya malam ini. Kyuhyun yang baru selesai mandi melemparkan handuknya dengan asal ke atas masur.

"Yaa tuan Cho kau membuat kasur kita basah lagi. Anak-anak sebentar lagi akan meminta tidur" dengus Miura dengan kesal.

"Anak-anak mau tidur dengang Kyeongmin, jadi malam ini kita bebas" ucap Kyuhyun tersenyum jahil.

"Apa maksudmu?"

"Tentu saja membuat adik untuk mereka" bisik Kyuhyun yang mendekap Miura dari belakang. Memberikan kecupan-kecupan pada leher jenjang ibu dengan 2 anak ini.

"Kyuu apa yang kau lakukan?" cicit Miura saat tangan Kyuhyun mulai meraba bawah gaunnya merbat keatas, meremas gundukan yang selalu kencang walau ukurannya membesar. "Aaaahhhhh...."

Kyuhyun dengan pelan-pelan membuka seluruh gaun Miura dan pakaiannya, kemudian meletakkan tubuh Miura diatas kasurnya.

"Aaahhhh" desah Miura saat Kyuhyun memberikan cumbuan pada vaginyanya. "Leeeebiih ceeepaaaat"

"Tentu sayang"

Puas dengan vagina sang istri, Kyuhyun segera mencari posisi karena jika dirumah untuk berduaan sangat susah karena kedua anaknya yang sangat dekat dengan sang ibu yang kadang malam-malam mencari ibunya untuk tidur bersama.

Jlebb

"Aaahhh" desah keduanya saat alat kelamin mereka menyatu jadi satu.

"Gerakan Kyuuuu...."

"As you wish"

Kyuhyun segera memompa juniornya keluar masuk vagina sang istri dengan tempo perlahan-lahan tapi pasti. Miura yang tidak tahan ikut menggerakkan pinggulnya agar semakin dalam.

"Aaaahhh...."

"Kyuu aku mau keluaaaarrr" mendengar itu Kyuhyun kini menggejotnya semakin cepat karena dirinya juga merasa akan meledak. "Ndeee"

Genjotannya terus bertambah, tangannya juga meremas dua payudara istrinya yang sudah mengeluarkan cairannya membuatnya smakin cepat menggoyangkan pinggangnya, hingga...

"Aaahhhh"

Croottt...
Croottt....

Kyuhyun ambruk disamping istrinya tanpa melepaskan alat kelamin mereka, dia mengatur napas setelah menembakkan spermanya beberapa kali.

"Kyu.. Menyingkirlah, aku mau mandi"

"Bagaimana jika kita melakukannya dikamar mandi sekali lagi" ucap Kyuhyun yang mengangkat Miura dan membawanya ke kamar mandi.

Kyuhyun mendudukan Miura ke wastafel, mengangkat sebelah kaki Miura untuk naik ke pundaknya. Lalu menaik turunkan juniornya menggenjot vagina Miura dengan ritme cepat karena hari makin malam.

"Aaggghhh...."

"Cepat..."

"Sebentar lagiiii"

Stupid Love - Kyura √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang