Author : @purpleshina
Judul : Stupid Love
Cast :
Cho kyuhyun
Song Miuracategoty : Romance, angst, NC
Aku begitu mencintaimu hingga aku tersadar bahwa aku hanya bisa menatapmu dari jauh.
Aku malu mengatakan apa yang kurasa karna engkau makhluk yang sempurna dimata ini.
Song Miura -Miura pov
Ku tempelkan ungkapan – ungkapan hatiku dalam potongan kertas didepan loker Kyuhyun yang sudah ku kagumi sejak aku duduk diawal bangku high school, namun sampai 2 tahun hatiku tak punya keberanian mengatakan apa yang sebenarnya. Aku adalah gadis biasa yang suka sekali makan yang manis – manis makanya aku bisa dibilang gadis dengan bobot berlebihan, tapi walau aku sedikit gemuk tapi tidak mengurangi sedikit rasaku untuk menyukai Kyuhyun yang sempurna tanpa cacat.“Miura cepat sebelum dia datang” seru Eunmi teman sekelasku.
“Ne, sudah ayu kita kekelas” ajakku.
Beginilah rutinitasku sebagai secret adminer kyuhyun selama ini, aku hanya bisa menatapnya dari jauh.Aku menyusuri koridor menuju kelasku sambil memperhatikan Kyuhyun yang sedang bermain basket dilapangan bersama teman – temannya.
“Miura apa tidak sebaiknya kau katakan apa yang kau rasakan pada Kyuhyun? Tahun ini adalah tahun terakhir kita bersekolah”
“Nanti akan aku pertimbangkan lagi, aku malu mengatakannya”
“Aish kau ini Miura, kenapa malu kau ini gadis yang pintar dan manis”
“Jinja?! Baiklah nanti akan ku katakan padanya Kyuhyun kalau aku menyukainya”
“Nah itu baru Miura”
Kyuhyun pov
Didepan loker aku selalu menemukan kata – kata romantis yang membuatku geli mendengarnya, aku rasa itu adalah salah satu penggemarku yang sangat setia karena dia betah sekali mengirimiku kata – kata puitis selama 2 tahun ini dan aku tidak mengetahui identitasnya sama sekali.
“Kau mendapatkannya lagi Kyu?” seru Donghae.
“Iya, sepertinya gadis ini benar – benar fens sejatiku” jawab Kyuhyun.
“Apa dia tidak bosan mengirimimu terus selama 2 tahun terakhir ini, aku jadi penasaran seperti apa wajahnya”
“Kenapa kau yang penasaran?”
“Apa kau tidak penasaran?”
“Sedikit, tapi lupakan saja aku sudah punya Kyungie”
“Hahaha noona itu tidak pernah kau lupakan, tapi daripada memikirkan gadis ini bagaimana kalau kita makan dikantin, cacing diperutku sudah minta diisi”
“Kau benar, aku juga sudah sangat lapar”
Autor pov
Miura sebenarnya sangat mengagumi Kyuhyun sejak ditahun kedua dibangku high school, Miura melihat Kyuhyun menolong kucing yang tersangkut dipohon yang tak jauh dari rumahnya.
Sejak Miura tahu Kyuhyun teman seangkatannya dia sering menulis ungkapan cinta untuk Kyuhyun lewat potongan kertas kecil yang mungkin tak berarti untuk orang lain, tapi itu sangat berarti untuk Miura karena hanya dengan cara ini dia bisa mengungkapkan apa yang dirasa tanpa dibalaspun tak mengapa.
Eunmi sang sahabat pernah menasehati agar segera melupakan atau mengatakannya agar tidak menimbulkan luka dikemudian hari namun Miura tak pernah mendengarkan ucapannya.Entah apa yang terjadi hingga beberapa hari ini Miura berfikir dengan saran Eunmi untuk mengungkapkan perasaannya, tak peduli dengan apa yang akan terjadi karena dia sudah memantapkan hatinya untuk mengatakan perasaannya.
“Kau benar – benar yakin Miura menyetujui usulku untuk mengatakan perasaanmu” tanya Eunmi seolah minta keyakinan yang hanya diangguki oleh Miura. “Kau gila? Bagaimana jika Kyuhyun menghinamu atan mengatakan hal sadis. Kau tahukan dia itu sadis”
“Tak apa? Ini tahun terakhir kita disini”
“Kapan kau akan mengatakannya?”
“Nanti sepulang sekolah, kau pulanglah duluan tak perlu menemaniku”
“Kau yakin”
“Iya, doakan aku”
“Nde, fighting Miura”
Sepulang sekolah Miura mengendap – endap mencari kyuhyun tapi tidak ketemu, akhirnya Miura menuliskan diloker Kyuhyun bahwa dia menunggunya ditaman belakang sekolah.
10 menit sudah berlalu tapi Kyuhyun belum juga menunjukkan batang hidungnya ditaman. Miura sudah jenuh tapi menyemangati dirinya.
“Kalau 10 menit tidak datang lebih baik aku melupakannya” gerutu Miura sambil memanyunkan bibirnya.
Tap… tap… tap...
Derap langkah kaki Kyuhyun sangat pelan, dia penasaran dengan tulisan kecil yang menyuruhnya untuk ketaman belakang. Dan ya surat kecil itu yang menuntunnya datang.
“Mian apa kau yang menaruh memo dilokerku”
Dengan sangat terkejut Miura langsung membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun yang berada tepat didepannya.
“Ah nde. Itu aku”
“Ada apa kau memintaku datang kesini”
“Ah begini Kyuhyun-ah. Sebenarnya aku menyukaimu? Maukah kau menjadi Namjaku”
“MWO!!!!!!!!!!! Apa kau bilang?! Menjadi pacarmu, cih apa kau tidak sadar diri. Kau itu sudah jelek, gendut, bahkan tak ada yang bisa dibanggakan darimu. Berbanding terbalik denganku yang tampan dan keren bahkan semua wanita memujaku, kau harusnya sadar diri sebelum kau mengatakan kau mencintaiku yeoja gendut” hina Kyuhyun yang membuat Miura tak kuasa menahan sesuatu yang ingin keluar dari pelupuk mata.
“Aku punya nama dan namaku song Miura, kau tidak perlu menghinaku Cho kyuhyun karena aku sudah sadar diri bahwa aku ini gendut dan jelek jadi sangat disayangkan hinaan itu keluar dari mulut manismu ini. Aku menyesal telah menyukaimu.” ucap Miura yang melangkahkan kakinya dengan hati pedih sembari menghapus air matanya.
“Nyatanya kau tidak bisa menolak pesonaku bukan? Nona Song Miura”
Miura menghentikan langkahnya dan berucap tanpa berbalik. “Aku juga berharap kita tidak akan pernah bertemu lagi setelah ini”Miura datang kerumah Eunmi dengan wajah sembabnya, Eunmi tinggal sendiri diseoul karena orangtuanya memang bekerja dibusan. Eunmi menggiring Miura masuk kedalam rumahnya dan memberikan segelas air agar Miura tenang.
“Apa yang terjadi? Apa kyuhyun melecehkanmu” tanya Eunmi penasaran karena muka Miura seperti dari pemakaman.
“Dia menolakku dan berkata dengan sangat jahat padaku hiks, rasanya aku malu besok datang kesekolah” jawab Miura sesenggukan.
“Aku kan sudah bilang tadi agar kau tidak menghiraukan aku”
“Tapi kalau ku pendam makin dalam aku juga tidak mampu, tapi hiks… huwa… Dia bilang aku jelek, gendut dan tidak bisa dibanggakan hiks eottoke?!”
“Yak jangan menangis seperti ini. Kau harus membalasnya karena ini sangat menghinamu” geram Eunmi.
Miura menghapus airmatanya dan menghela nafasnya panjang. “Sudahlah, mungkin memang aku yang salah”
“Kau harus menjadi kurus lagi Miura agar dia bisa melihatmu dan menyesal telah menolakmu”
“Itu tidak akan bermanfaat dan ku rasa memang kyuhyun bukan takdirku. Aku bahkan menyesal telah mensia-siakan waktu dan tenagaku, bahkan aku harus diet agar beratku turun 5kg dari 70kg menjadi 65kg kau bahkan tau betapa menyiksanya itu”
“Ya sudah terserahlah”
“Suatu saat dia pasti dapat balasan, dan aku harap dia lenyap dari hidupku dan tidak muncul lagi didepanku selamanya.” Ujar Miura dengan sebal sambil memakan makanan ringan yang disediakan oleh Eunmi.
--------------------------tbc-----------------------
Mian ya dipart pertama ini sangat pendek dan belum ada Ncnya karena ya mereka masih SMA. Untuk pemanasan ff disini dulu.
Sampai ketemu dipart 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love - Kyura √
RomanceWarning ada adegan 18+ yang anak dibawar umur silahkan menjauh Pernah diposting di ff Korean Nc milik kak Handa