part 3 🔞

9.4K 126 3
                                    

Author : @purpleshina
Judul : Stupid Love
Cast :
Cho kyuhyun
Song Miura
Other cast
categoty : Romance, marriage life, NC 21

Dipart ini sudut pandangnya autor semua, dan dipart ini sudah sedikit membaik hubungan mereka. Buat Eddelwis unni nieh ku turuti keinginanmu untuk honeymoonnya.




Autor pov

Wedding day.
Miura duduk diruang rias memikirkan cara bagaimana dia bisa kabur sekarang ini, dia memutar otaknya agar bisa kabur tanpa diketahui orang.

"Kenapa melamun? Bukankah ini hari bahagiamu?" ucap Eunmi yang menghampirinya dengan membawa sebuah kado.

"Eunmi-ya, bisakah kau membantuku?" tanya Miura yang masih duduk dikursi yang menghadap cermin dengan tatapan datar.

"Apa?" ucap Eunmi berbalik tanya.

"Bawa aku kabur dari sini? Aku tidak mau menggantungkan hidupku pada pria brengsek itu" ucap Miura frustasi.

"Kau gila. Kau ingin aku dibunuh Kyuhyun hidup - hidup karena membantumu kabur diacara pernikahan kalian" ucap Eunmi ogah - ogahan.

"Ayolah Eunmi"

"Apa yang sedang kau lakukan nyonya cho? Kenapa memasang aegyo pada Nona ini. Jangan harap kau bisa kabur dihari pernikahan kita" sahut seseorang yang sangat dibenci Miura yaitu Kyuhyun yang sukses membuat Miura berdiri dari duduknya dan menatap sinis kearahnya, Kyuhyun dia datang membawakan sebotol air mineral yang sengaja akan diberikan agar mengurangi gugupnya dan juga membawa bunga untuk pemberkatan pernikahan mereka nanti.

Ketika masuk dia mendengar Miura yang sedang merengek meminta temannya untuk kabur tapi Kyuhyun tidak akan membiarkan gadis itu kabur dan membuat appanya terkena serangan jantung mendadak.

"Namaku Song Miura bukan nyonya cho" sinis Miura menatap Kyuhyun geram.

"Bukankah beberapa waktu lagi kau akan resmi menyandang sebagai nyonya cho. Aku pergi dulu dan jangan pernah berfikir bisa kabur dariku" balas Kyuhyun yang meletakkan bungan dan minuman itu ditangan Miura dan berjalan kearah pintu keluar.

"Aku membencimu Cho Kyuhyun" teriak Miura

"Tapi aku menyukaimu nyonya cho" balas Kyuhyun menyunggingkan senyum evilnya atau lebih tepatnya Kyuhyun tertawa dan keluar dari ruangan itu sedangkan Miura terduduk kembali dan segera meminum air mineral yang dibawa Kyuhyun untuk meredam amarahnya.

"Sudahlah Miura kau terima saja nasibmu menjadi istrinya. Dia lebih menyeramkan dari yang ku kira dan siapkan mentalmu. Tadi dia bilang dia menyukaimu berarti selama ini dia tidak melupakanmu?"

"Diamlah. Kau membuatku stres tentu dia suka denganku yang bukan gadis gendut lagi, aku menyesal menjadi kurus"

"Sudahlah. Rilek saja sebentar lagi acara dimulai dan aku tunggu diluar" ucap Eunmi pamit dan meninggalkan Miura yang masih frustasi didalam.

Beberapa saat kemuadian.
"Ayo Unni, acara sudah mau dimulai dan appa sudah menunggu" panggil Minji yang juga mengenakan gaun putih namun lebih elegan.

"Nde" ucap Miura mengambil bunga yang sudah diberikan Kyuhyun tadi dengan enggan.

Miura sangat cantik dengan balutan gaun putih yang sangat pas dibadannya yang ideal tanpa cacat, dia berjalan dengan memegang seikat bunga mawar putih ditangan sebelah kiri dan tangan kanan mengapit lengan appanya, berjalan menghampiri Kyuhyun yang sudah menunggu didepan altar.

Appa Miura menyerahkan tangan putrinya itu pada Kyuhyun yang sudah siap menerimanya.

"Cho kyuhyun ku percayakan putriku padamu" ucap appa Miura yang menyerahkan tangan Miura pada Kyuhyun.

Stupid Love - Kyura √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang