Author : @purpleshina
Judul : Stupid Love
Cast :
Cho kyuhyun
Song Miuracategoty : Romance, marriage life, NC 21
Adakah yang sudah tidak sabar menanti ff ini. Silahkan dibaca dan dipart ini ada hal tidak terduga, apakah itu hihihihi #bercanda.
Untuk part berikutnya mungkin menantinya agak lama karena aku KKN didesa terpencil selama kurang lebih 2 bulan sedangkan ffnya masih setengah jalan ku ketiknya jadi doakan semoga setelah pulang KKN langsung bisa ku ketik lanjutan part 5nya.
Selamat membaca!Autor pov
Setelah kembali keseoul hubungan mereka masih dalam tahap baik – baik saja, masih seperti teman baik dan slalu berangkat bersama. keduanya juga tinggal diapartemen yang sudah siapkan kedua orangtua masing – masing setelah pulang dari bulan madu mereka.
Ini bulan ke-10 pernikahan mereka berjalan.“Kyu, antarkan aku belanja daging, telur dan sayuran untuk kita makan”
“Dasar manja” cibir Kyuhyun yang didengar Miura.
“Apa kau bilang?” ketus Miura.
“Aniya, aku bilang baiklah”
“Baguslah hahaha”
Kyuhyun mau tak mau pergi mengantarkannya daripada dia tidak dapat jatah makan. Kyuhyun merasa ngeri dengan sikap Miura yang kadang galak, kadang sensitif bahkan kadang manja sekali.
“Kyu kau mau makanan apa untuk kulkas kita?” tanya Miura yang berkeliling dilorong supermarket.
“Apa saja asal jangan sayur – sayuran itu membuat mataku pedih” jawab Kyuhyun dengan evil.
“Cih sayuran itu sehat untuk tubuhmu. Lihat jerawatmu bahkan banyak”
“Tapi aku tetap tampan”
Miura mengambil telur, daging dan sayuran sesuai dengan kebutuhan yang dirasa cukup untuk mereka berdua.
“Sudah kyu, cepat bayar” perintah Miura sambil mengecek barang yang sudah diambilnya.
“Baik nyonya” ucap Kyuhyun seolah dia pembantu.
Kyuhyun pov
Pagi ini badanku terasa panas dingin, mual dan meriang tapi aku tidak demam karena suhu tubuhku normal ketika dicek Miura, jadi aku memutuskan memejamkan mataku kembali walau aku yakin tidak bisa tidur.
“Kyu kau tidak ingin bangun untuk kuliah dan mengurusi prosedur untuk skripsimu, ini sudah jam 10 atau mengecek perusahaan aboji tadi unni menelpon menanyakanmu” tanya Miura menggoyang pundakku yang memejamkan mata.
“Aniya, aku lemas. Aku ingin tidur saja hari ini” jawabku tanpa membuka mata.
“Tapi Kyu….”
Aku yang sedang mual sekali langsung berlari kekamar mandi untuk memuntahkan semua yang ada diperutku.
“Hoeks…”
Miura terus memijat tengkukku agar muntahku cepat reda, kemudian membantuku duduk dipinggiran ranjang kamar kami.
“Kau mau aku buatkan teh hangat Kyu agar mendingan?”
“Tidak usah, aku hanya ingin tidur saja”
“Ya sudah istirahatlah. Aku akan kekampus bentar untuk bimbingan kalau kau lapar aku sudah siapkan makanan dimeja” ucapnya sambil membantuku tidur diranjang.
“Ne, hati – hati”
Miura pov
Hari ini Kyuhyun aneh karena terlihat sehat tapi dia mual dan pusing seperti orang masuk angin dan demam padahal tubuhnya tidak terasa panas, ketika aku cek dengan termometer suhunya juga normal.
Aku biarkan saja dia istirahat karena ku ajak kekampus atau menyuruhnya datang kekantor sesuai permintaan Ahra unni kurasa dia tidak akan mau. Aku kekampus sendirian karena hari ini dosen yang membimbingku skripsi memintaku menyuruhku mengumpulkan proposalku dan desain – desainku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love - Kyura √
RomanceWarning ada adegan 18+ yang anak dibawar umur silahkan menjauh Pernah diposting di ff Korean Nc milik kak Handa