~~Happy reading~~
If you like, follow me.
Don't forget to vote and comment.
Add to your reading list.
Thanks for read.
Author POV
Saat ini Dara dan Reno berada di sekolah yang sama yaitu, di SMP . Yang membedakan mereka hanya kelas, Dara berada di kelas IX-3 dan Reno barada di kelas IX-4.
Ketika Dara sedang asik berjalan menuju kantin bersama tiga sahabatnya. Tiba-tiba Reno dan kedua temannya datang dari arah belakang Dara, dengan sengaja Reno langsung menarik ikat rambut yang ada di rambut Dara.
Sebentar lagi pasti dia teriak gumam Reno pelan.
1....
2....Reno langsung memasang earphone di telinganya.
Dan.....
3......"Renoooooooo" Teriak Dara dengan kesal.
"Hahaha..hahaha" Reno tertawa terbahak-bahak karena tebakannya benar bahwa Dara akan teriak.
Julian dan Jevin hanya tersenyum dan menggelengkan kepala melihat kekonyolan sahabatnya itu.
"Gila lo noo, demen banget jailin Dara" kata Jevin.
Dara POV
"Renooooo...." Teriak gue Kesel karena ikat rambut gue di tarik sama si curut.
"Haha...hahaha" kurang ajar dia malah ketawa.
Muka gue semakin merah menahan marah dan gue mengepalkan tangan gue yang siap menonjok bocah itu.
"Udah Dar... Jangan di bales, sabar...sabar" kata Arin sambil menahan gue supaya gak nyamperin si curut.
"Si Reno itu bener bener ya, jahil banget sama lo! Giliran ke cewek lain aja udah kaya manequin" Mila nyerocos gak karuan.
"Udahlah guys gak usah diperpanjang, yuk kita ke kantin aja" Nindy merubah keadaan seperti semula.
Reno POV
Gue ngeliat Dara dkk masuki area kantin.
Seketika mata gue dan mata dia bertemu.
Tapi dengan cepat dia langsung membuang muka.
Gue gak tau sejak kapan perasaan ini muncul, mungkin sejak gue SD kelas 6 yang masih suka-sukaan dan akhirnya gue akuin kalo gue emang sayang sama dia. Gue selalu ngejailin dia supaya gue bisa deket sama dia dan gue juga suka kalo muka dia udah nahan marah, menurut gue dia imut banget kalo lagi marah. Ngejailin dia mungkin udah jadi kebutuhan pokok di hidup gue kali ya...
Gue udah gak kuat memendam perasaan ini lebih lama lagi. Pokoknya nanti malem gue harus ungkapin perasaan gue ke dia.
Gue tembak aja kali ya? Tapi kalo di tolak gimana?
Bodo amat lah yang penting gue udah ungkapin perasaan gue ke dia.
Tapi dia suka gak ya sama gue? Hhhh gak mungkin lah ya dia suka sama gue.
Ngeliat gue aja udah kayak ngeliat apaan tau. Buang muka mulu.
Meja gue dan dara gak begitu jauh jadi gue bisa mandang mukanya yang cantik.
"Wooiii, ngeliatin siapa sih lo? Dara ya?" ucap Jevin yang langsung membuyarkan lamunan gue.
"A..a.apaan sih lo, kagaklah, ngapain gue ngeliatin dia? Ogah amat gue ngeliatin landak betina kayak dia" ucap gue yang berusaha ngelak.
"Jiiahh parah lo..".
"Ehh lo mau bantuin gue gak?" kata julian dengan muka sok seriusnya.
"Apaan?" jawab gue dengan males.
"Lusa gue mau nembak Clara" dengan suara hati-hati agar tidak terdengar oleh siswa lain.
"Hah..? Lo udah gila ya? Baru aja kemaren lo putus" ucap Jevin.
"Hehe... iya sih! Tapi gue gak betah jomblo bro!" ucap julian sambil menggaruk tengkuk.
"Dasar lo playboy kampung" ucap gue dan langsung menoyor si juling.
"Eh gue laper nih, pesenin bakso dong jul" kata Jevin.
"Gue juga laper nih, noo lo mau pesen apa?" kata julian sambil berdiri dari tempat duduknya.
"Gue..siomay aja deh" kata gue, dan langsung di balas anggukan oleh julian.
Hai readers👋
Jangan lupa vote and comment nya👍👍
Di share juga boleh
Hehe😊😊😊
Thanks for read😘😘😘
Sorry kalo masih banyak Yang typo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Partner
Humor[FOLLOW ME ] Berjuta cerita cinta terukir dalam dunia. Akan ada setiap harinya tetesan air mata. Tersiksanya hati dan terjeratnya rasa. Reaksi naluriah dari mereka yang mengalami jatuh cinta. Happy reading guys😊😊 Jangan lupa voment ya😘😘