8

31 6 0
                                    

~~Happy reading~~

If you like, follow me.

Don't forget to vote and comment.

Add to your reading list.

Thanks for read.

*****
Rendra Nolan

Gue ada di daftar kelas XI IPS 1.

Gue berharap sekelas sama Dara.

Dan...

Ternyata sekelas sama Arin.

Yaampun kenapa harus sama Arin??

Tapi di bawah nama Arin ada nama...

Dara Wijaya.

"yesss"

Doa gue terkabul.

Dan lagi-lagi gue sekelas sama 2 prajurit iblis.

"Yoilahhh kita sekelas lagi broo" kata julian dan jevin bersorak senang.

Lah kapan Jevin dateng?

Bodo amatlah, mikirin amat.

"Berisik nyet! Ke kelas langsung yuk ah" ajak gue kepada jevin dan julian

"Brother..brother kita gak ke kantin dulu?" kata julian sambil menahan tas gue dan revi.

"Brother..brother nanti aja istirahat, gue masih kenyang brother" kata jevin menjelaskan.

Gue,jevin dan julian berjalan menslusuri koridor, udah banyak pasang mata yang melihat ke arah kami.

Julian tebar pesona kepada para wanita dan Jevin hanya ikut menggoda wanita yang tersipu malu akibat kelakuan modus julian.

Gue cuma geleng-geleng kepala dan ketawa ngeliat kelakuan para prajurit iblis.

Sepanjang koridor ada aja tingkah mereka yang bikin gue ketawa, entah itu nge godain anak yang lagi di mos araupun para cabe-cabean :)

Akhirnya gue sampe di kelas baru gue kelas XI IPS 1.

Gue langsung mencari tempat duduk kosong yang ada di pojok.

Sewaktu gue pengen duduk, ada yang ngerebut tempat duduk gue.

"Ehh apa-apaan lo? Ini tempat duduk gue!" kata gue sewot.

"Tadi gue ngeliat tempat duduk ini kosong dan gak ada orangnya" kata cewek itu yang juga sewot.

"Emang lo gak liat gue segede ini?" kata gue emosi.

"Gak" jawab di ketus.

"Ya udah geseran kek, kan ada bangku satu lagi" kata gue menyuruh dia bergeser dan dia sebangku sama gue.

"Lo berharap sebangku sama gue?" kata dia sambil menaikkan satu alisnya.

Yaallah cobaan apalagi ini? Haruskah gue berantem sama pacar gue sendiri? Batin gue.

"Lo kali yang berharap duduk sama gue, mangkannya lo langsung ngerebut tempat duduk gue" kata gue yang membuat dia skakmat.

"Terserahhh" kata dia yang akhirnya bergeser ke sebelah.

Yessss akhirnya gue bisa sebangku sama dara batin gue.

Belum lima menit gue bahagia.

Arin dateng ke arah gue sambil menggendong tas pink nya.

"Dar gue boleh duduk disini gak? Lo duduk sama alana aja ya" kata Arin yang gue tau niatnya apa.

Baru juga gue seneng sebentar udah di ancurin aja kesenengan gue, gak bisa liat orang seneng dikit dah.

Dara membalas dengan anggukan dan senyum tipisnya.

Dengan mudahnya cewek gue menuruti kata-kata sahabatnya itu, dara terlalu baik sama sahabatnya.

Ini nih yang bikin gue tambah sayang sama dia.

Gue memutuskan pindah tempat aja, daripada harus sebangku sama arin.

"Udah lo duduk sini aja, biar gue yang pindah" kata gue sambil menahan bahu dara yang ingin beranjak bangun dari kursinya.

"Noo gue kan mau duduk sama lo" kata arin yang agak berteriak ke arah gue yang sedang fokus berjalan ke depan.

Gue gak peduliin kata-katanya dan terus jalan.

Akhirnya gue putusin gue sebangku sama Malik, si rambut mangkok berkacamata harry potter.

Tapi...

Lagi-lagi dia dateng dan malah ngusir malik.

Dibaikin malah ngelunjak.

Yaudahlahh pasrah aja gue duduk sama arin, kalo gue pindah kan kasian juga yang diusirin sama dia.

Dara?

Duduk sama siapa?

Sama cowok

Sama Dev, Dev satu tim basket sama gue.

Gue bisa menilai dari tatapan dev ke dara kalo dia naksir sama dara.

Kalo beneran Dev naksir sama Dara siap-siap fansnya Dev ngamuk deh.

Kasian kan kalo cewek gue diteror sama fansnya dev.

Tenang aja aku bakal ngelindungin kamu kok dengan cara aku ra.. batin gue.

Arin POV

Kenapa reno selalu menghindar dari gue sih?

Gue masih cantikkan?

Apa isi kepala reno sih sebenernya?

Jangan-jangan reno udah punya pacar!

Tapi gak mungkinlah, lagian kata julian reno deket sama cewek aja gak pernah.

Apa perawatan gue kurang?

Masa iya gue harus pake pelet dan nyewa dukun Go International biar reno mau sama gue, kan gak lucu.

Gila, sebelumnya gak pernah ada cowok yang nolak permintaan gue, justru cowok yang mohon-mohon sama gue.

Sedangkan reno?

Dia cuek abis sama gue.

Apasih tipe ceweknya reno?

Gimana sih cewek yang reno mau?

Masa iya reno gak mau sama cewek secantik gue.

Gue kan kaya.

Gue kan cantik.

Kurang apa lagi coba gue?

Bahkan apapun yang dia mau, pasti gue kasih.

Pokoknya siapapun cewek yang lagi deket sama reno gak akan gue biarin hidup dia tenang.

Reno itu milik gue! Cuma milik gue!!

Hai readers👋

Jangan lupa vote and comment nya👍👍

Di share juga boleh

Hehe😊😊😊

Thanks for read😘😘😘

My Stupid PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang