4

33 8 0
                                    

~~Happy reading~~

If you like, follow me.

Don't forget to vote and comment.

Add to your reading list.

Thanks for read.

Reno POV

Akhirnyaaa hari ini hari terakhir MOS. Tugasnya adalah minta tanda tangan kakak kelas yang zodiaknya sama kayak gue.

Ahh males banget sih sebenerny mending gue ke kantin.

"Jul,,jev ke kantin aja yook" gue coba ngehasut mereka.

"Lah kan kita harus minta tanda tangan kakak kelas, kalo aja gitu ada kakak kelas yang cantik, kan bisa gue pacarin.." julian mulai beraksi.

"Lah lo kan sama Baby" ucap gue.

"Udah putus" jawabnya enteng.

"Gila... Emang dasar lo ya playboy kampung" kata gue sambil menjitak kepalanya.

"Mending gue dari pada lo jomblo. Cari cewek sana" kata julian sok tau.

Lah dia gak tau aja kalo gue udah punya Dara.

"Ogah ahh" jawab gue acuh.

"Lo iblis amat dah noo,ngajakin kita ke kantin" kata jevin.

"Tapi ayo dah" sambungnya sambi merangkul gue menuju kantin.

"Dasar pasukan iblis" julian nyindir.

"Lo kan juga membernya juling, udah ayok ke kantin ah" kata gue sambil merangkul julian.

Kami menuju kantin. Belum sempat sampai di kantin kami bertiga serempak memutar badan.

Ternyata banyak kakak osis di sana.

Kan bahaya kalo ketauan.

Karena kami gagal pergi ke kantin, akhirnya gue memutuskan menuju ke staff untuk mencari kakak kelas yang berzodiak sama kayak gue.

Gue liat satu persatu nama dan tanggal lahirnya.

Dan ketemu..

Ada dua orang kakak kelas yang berzodiak sama kayak gue, yang satu cowok dan yang satu lagi cewek.

Dan gue lebih milih kakak kelas cowok.

Namanya Dimas Angga Pratanegara

Waduh namanya gawat banget. Bisa dimakan gue sama tuh orang.

Dengan memberanikan diri gue, Gue langsung melesat menuju arah kelas XI MIA 2

Pas gue sampe di depan pintu, gue ngeliat macan betina lagi ngedekin cowok.

"Wah selingkuh tuh anak dari gue" ucap gue dalam hati

Tanpa basa basi gue langsung masuk kelas itu. Tapi bukan buat nyamperin dia(macan betina). Lagian gue yakin kalo dia gak mungkin selingkuh.

Disana gue ngeliat ada seorang cewek. Gue langsung tanya sama cewek itu, lumayan cantik sih. Tapi cantikan cewek gue lah.

"Misi yang namanya Dimas Angga Pratanegara yang mana ya?" Tanya gue datar.

Dia memandang gue dengan tatapan berbinar.

"Mm...mmm...a..ppa nyari siapa? Dimas?" katanya dengan gugup

Lah ngapa dia gugup coba? Emang dia lagi ngomong ama siapa sempe gugup gitu?

"Ii...itu yang di pojok" dia menunjuk tanpa melepas pandangan ke gue.

My Stupid PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang