3

41 8 0
                                    

~~Happy reading~~

If you like, follow me.

Don't forget to vote and comment.

Add to your reading list.

Thanks for read.

Author POV

Setelah melepaskan pelukan Reno menatap mata Dara.

"Hmm.. Sikap kita di sekolah gimana? Masa iya tiba-tiba mereka tau kalo kita jadian,nanti yang ada malah jadi bahan tertawaan" Tanya Reno ragu.

"Yaudah sikap kita kayak biasa aja, tapi kalo di luar sekolah kita kayak gini" Jawab Dara lancar.

"Lah,,, udah kayak punya kepribadian ganda aja ya" ucap Reno sambil tertawa.

"Oke setuju, di sekolah bahasanya lo-gue,tapi kalo di luar aku-kamu ya?" sambung Reno.

Dijawab anggukan oleh Dara.

"Pulang yukk, udah malem nih" kata Dara sambil menarik tangan Reno.

Reno hanya menganggukkan kepala. Dan mereka meninggalkan taman.

**********

Beberapa bulan kemudian.

Suasana SMP sangat ramai karena hari ini adalah hari diadakan acara pelepasan.

Seluruh siswa memakai baju batik dan untuk siswi memakai kebaya.

Nindy menghampiri Dara yang sedang duduk di bangku taman sendirian.

"Eh Dar lo mau masuk SMA mana?" Tanya Nindy yang menepuk bahu Dara.

"Hmm... SMA Pelita Angkasa mungkin Nin" jawabnya.

"Wihh di situ kan banyak cogan sama cecan nya tuh Dar" kata Nindy semangat.

"Ahh gue gak mikir banyak cogan apa cecannya Nin, yang penting gue belajar" kata Dara.

"Jiahh begaya looo, ntar dikedipin dikit juga lo ngapung" ejek Nindy sambil tertawa yang diikuti tawa Dara.

"Btw si julian dkk masuk mana ya?" tanya Nindy sambil menatap Dara.

"Julian dkk apa juliannya aja nih?" Tanya Dara sambil mengejek dan menaikkan satu alisnya.

Ejekan itu malah membuat pipi Nindy memerah.

"Apaan sih lo Dar? Eeeh tapi iya deh" jawab Nindy malu-malu.

"Gak tau deh gue, gak mikirin dia juga" jawab Dara acuh.

Padahal sebenernya Dara tau kalk Reno dkk akan masuk ke SMA yang sama dengan Dara, karena semalam Reno membicarakan soal itu.

"Kedepan yuk samperin Arin sama Mila" ajak Nindy yang dibalas anggukan oleh Dara.

Belum sampai 2 meter Mila teriak dan berlari ingin memeluk ke arah Dara dan Nindy di susul oleh Arin di belakangnya.

"Haiiii ciwi-ciwiii, kalian pada dari mana sih dicariin juga dari tadi?" teriak Mila.

"Dari taman belakang" jawab Dara sambil mengelus telinga nya akibat teriakan Mila.

"Hehe sorry,sakit ya telinganya?" tanya Mila sambil terkekeh.

"Iya gak apa-apa santai aja" jawab Dara.

Acara perpisahan pun berlangsung meriah dari penampilan ekskul, pengisi acara seperti bernyanyi solo,band ataupun tarian.

***********

Setelah menikmati libur panjang sehabis UN.

Hari ini adalah hari pertama mereka memasuki SMA. Masih memakai seragam SMP dan menghadapi masa-masa MOS.

Baru hari pertama MOS seluruh siswa harus memakai :

1. Memakai topi yang terbuat dari bola plastik.

2. Memakai kalung yang digantungi terong.

3. Memakai tas yang terbuat dari karung.

Sedangkan untuk para siswi :

1. Di kuncir ala mancung.

2. Memakai kalung yang di gantungi cabe.

3. Memakai tas dari karung.

Kejammm... Memang kakak osisnya

Dara POV

Gila kali ya tuh kakak osis.

Anjirr.. Kuncir ala macung!

Hhhh kalo gue jadi osis lebih dulu dari tuh kakak osis, udah gue suruh rambutnya jadi kribo cemong kali.

Kalungnya pake rante kapal, tasnya pake ember.

Dan itu semua harus di pake selama 3 hari. Kalo gue di ledekin Reno gimanaa?

Baru gue omongin tuh anak udah mucul

"Tiup lilinnya Jul.. Ehh jangan dulu deh kita make a wish dulu aja" kata Reno sambil menunjuk rambut gue.

Kurang ajar banget si Reno umpat gue.

"Ahh kelamaan lo, gue aja deh yang niup" Reno berusaha niup rambut ala mancung di kepala gue dan membuat rambut gue goyang.

"Yah...yah.. Lilinnya goyang hahaha" ucap Reno sambil tertawa terbahak-bahak dan memegang perutnya.

Gue mengercutkan bibir dan mencabut salah satu cabe yang ada di kalung gue dan langsung memasukan ke dalam mulut si curut.

Dia mukanya merah?

"Hahaha..." gue ketawa ngakak ngeliat mukanya yang merah kepedesan.

"Jul,,,Jev,, ke kantin cepet.." katanya dengam cepat.

Gue ketawa ngakak ngeliat dia kelabakan, lagian siapa suruh ngeledekin gue.

**********

Akhirnyaaa hari ini hari terakhir MOS. Tugasnya adalah minta tanda tangan kakak kelas yang zodiaknya sama kayak gue.

Gue berlari menuju staff buat nyari tahu tanggal kakak kelas yang zodiaknya sama kayak gue.

Mata gue merhatiin satu per satu nama.

Gak lama setelah gue cari...

Akhirnya nemu

Yaaay ketemu....

Nama nya Dalvino ignantio

Yahh dapetnya cowok lagii...

Sekarang gue tinggal cari orangnya.

Gue langsung melesat ke kelas XI MIA 2

Disana gue ngeliat dua anak cowok di depan pintu kelas dan akhirnya gue samperin mereka.

"Mmm... Permisi kak,mau nanya, yang namanya kadal yang mana ya?" tanya gue dengan sedikit takut.

"Hah? Kadal?" ucap salah satu dari mereka sambil mengernyitkan jidatnya.

Kok pada bingung sih? Emang gue salah ngomong ya?

Astatang iya gue salah ngomong.

Kenapa gue gak sadar ya ngomong itu?

"Maksud saya ka dalvino hehe" kata gue sambil menggaruk tengkuk gue yang gak gatel.

Mereka hanya ber oh ria sambil tertawa.

"Ada tuh di dalem" sambil menunjuk barisan bangku ketiga dari depan.

"Makasih kak" gue langsung melesat dan ternyata udah banyak anak yang seangkatan sama gue lagi minta tanda tangan kakak kelas.

Hai readers👋

Jangan lupa vote and comment nya👍👍

Di share juga boleh

Hehe😊😊😊

Thanks for read😘😘😘

#semangattanpapenyemangat.

My Stupid PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang