(Kim Nai's POV)
06.30
As always gua seorang anak rajin yang jam segini udah bertengger di sekolah.Bertengger?buset udah kyk burung aja
Sebenernya gua udah di sekolah ini sekitar dari jam 6 tadi, ya sambil nungguin temen² gua yang pada janji nya mau dateng pagi biar bisa gosip dulu, katanya mah ada gosip yang hot.Palingan juga cuma hoax ga penting,dan sekarang gua nungguin mereka?Gua bego ya?
Yaudah lah akhirnya gua tidur dulu aja kali ya.Gua pun memutuskan untuk tidur dan merebahkan kepala gua di meja,dan akhirnya pun tertidur.
~~~
"Nai,Nai,bangun."
Tiba² kok gue ngerasa ada yang nepok² pipi gua ya?Siapa sih?Ganggu aj--
"Hah?Ka Luhan?" Ucap gua setengah teriak. "Kaka ngapain disini?" Tanya gue.
"Ikut kaka deh." Ajak ka Luhan sambil narik tangan gue yang dia genggam.YA TUHANNN PENGEN PINGSAN GUE RASANYAA!!!
"Maklumin aja,dia sudah lama ga di pekain sama si doi" -Author
Gue pun ngikutin arah lari ka Luhan sambil dia masih megang tangan gue,omaygaddd jantung gua udah dag dig dug ser aja nih.Sampe akhirnya kita sampe di rooftop sekolah dan dia langsung natap gue dalem dan senyum ke gue,YA LORDDD MIMPI APA GUE SEMALEM!!!!
"Nai,sebenernya..." Ucap ka Luhan menggantungkan ucapan nya.
"Ada apa ka?" Tanya gue lembut.
"Aku mau jujur sama kamu."
Ka,kalo ngomong tuh sekaligus gitu,jangan di potong² jantung aku tuh udah mau loncat:""Ya ka,jujur soal apa ya?"
"Sebenernya aku tuh suka sama kamu dari lama."
"Sama dong ka,aku juga suka kaka." -dalem hati
"Ha?Kaka serius?Beneran ka?"
"Iya sayanggg"
Aduh bisa aja ngalus nyaa,stop dong bisa² gue mati muda nih gara² serangan jantung,kan ga lucu:")
"Nai?Ko bengong?"
"Hah?Apa ka?"
"Kim Nai,kamu mau ga jadi pacar kaka??" Tanya ka Luhan serius.
"Iya ka,aku mau." Jawab gua gemetaran hahahaha
Setelah gua jawab,Ka Luhan tersenyum manis,dia natap gue lekat,lalu menangkup kedua pipi gue,dia pun mendekatkan wajah nya ke arah gue,saat bibir kita hampir bersentuhan,gue tiba² kok denger suara Baekhyun sama Chen teriak² yah?Ah halusinasi doang nih masa iya Baekhyun sama Chen nyariin gue sampe ke Rooftop,udah ah mending lanjutin ciuman gue.
Saat bibir kami sudah sangat dekat,eh kok pipi gue basah?Apa jangan² hujan?Masa sih?Tiba²....
Cuihh!
Haduhh apaan nih kok?Eh kok basah sih?Apaan sih?Lah?Bukan nya tadi gue di Rooftop ya?Napa sekarang gua di kelas lagi?Gue pun ngelirik sekitar gue dan pemandangan yang gue liat,bukan lah ka Luhan tapi malah jadi Kyungsoo,Baek,Chen,sama Lay. Lah jadi tadi cuma mimpi!?!?!?
Hueeee:""(("Aih dibangunin susah amat sih,dasar kebo" Ucap Baekhyun.
"Tau nih susah banget,dasar pelor 'sekali tempel molor' hahahaha." Sahut Chen
"Ah bacot lu pada,gatau orang ngantuk kali,bilang nya mau dateng pagi² banget,tau nya apaan." Ucap gue sewot sambil nge lap wajah gua yang basah.
"Eh btw lay mana?kok ga sama kalian???Biasanya tuh bocah juga ikut menistakan gue." Tanya gue ke anak geng.
Jadi sebenernya,di sekolah ini,gue ga punya temen cewe,punya sih but ga deket gitu lho,cuma sekedar nya aja.Karna ya jujur gua lebih nyaman temenan sama cowo karna lebih asik aja dan ga penuh drama.Makanya akhirnya gue bikin geng sama temen² gue ini di kelas 10 dulu dan skg gue udah kelas 11,yang isinya ada gue,si penyayang Kyungsoo,si ibu peri Chen,si lola Lay, dan si rese Baekhyun.Dan geng gua juga gabung sama geng kaka gue kelas 12,yang isinya ada abang gue alias bang Umin,kaka sepupu gue ka suho,ka Tao,Ka Kris, sama Ka Luhan.Dan sekarang ya jujur gue suka sama ka Luhan,tapi gue ga berani bilang, ya kurang lebih gitu la hahahha.Lanjut ke percakapan dlu oke?
"Tau tuh lagi ke toilet,biasa laa paling panggilan alam alias boker pagi hahaha." Jawab Kyungsoo dengan gaya berbisik.
Hmm bentar deh kok gua nyium bau² aneh ya???
"Weh,tadi pas gue ketiduran,lu pada nyiram gue pake apa???hah?!" Tanya gue.
Kyungsoo pun langsung tertawa kecil sambil menyikut lengan Baekhyun, "Hehehe."
"Apaan?!!!" -gue
"Itu ludah nya Baekhyun hehehe." -jawab Chen sambil cengengesan.
"Apa?!!!Ludah si Baek?!!!ANJIR BAEKHYUUUUUNNNN JOROK BANGET LOOO!!!" Gue pun langsung lari ke kamar mandi dan cuci muka gue sampe bener² bersih dan ga berbau lagi,dasar bocah nyebelin.-,-
Setelah selesai cuci muka,gue pun balik ke kelas dengan muka penuh amarah dan gua langsung kejar Baekhyun untuk balas dendam dan alhasil tiba²....
Brukkk!
"Eh lu berdua,bisa ga si gausa lari²an disini,yang ada lu nabrak gue tau ga,gausa ganggu deh,ish." Ucap seorang pria dengan tampang ga suka.
"Maaf,yaelah ga sengaja kali." Jawab gue.
"Udah deh mending lo balik sono ke kelas,jangan lari²an disini." Si cowo ngusir gue dan Baekhyun.
"Ish dasar ya lo,mentang² kaka kelas seenak nya aja marah²in kita,lagian kan kita ga sengaja,kita juga udah minta maaf kali." Ucap gue sewot.
"EH KOK LU JADI NYOLOT SI?UDAH BERANI NGELAWAN KAKA KELAS?!!" Teriak si kaka kelas itu.
"Udah Nai udah,kita ngalah aja gausa ribut." Bujuk Baekhyun.
"Gabisa gitu dong Baek,dia kan yang marah²in kita,padahal kita udah minta maaf,ish dasar senioritas."
"Hmm ka maafin kita ya udah nabrak kaka,tadi kita ga sengaja.Maafin temen aku juga ya ka,kita pamit dulu ke kelas." Ucap Baek lembut sambil narik tangan gue buat balik ke kelas.
Lah apaan dah,biasanya nih bocah ga pernah lembut sama orang kayak gitu ,kenapa tiba² banget si?Siapa sih itu??Kaka kelas macam apa dia?Kok Baek bisa sampe segitunya ya???
Tbc
~~~
Hai guysss
Anyeonghaseo
Gimana nih ceritanya???
Seru ga?apa ngebosenin?
Klo ada yang mau disampein comment aja ya and jangan lupa vote juga yaaa
See ya guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us [✔]
Teen FictionSeason 1 : [Complete] Hidup seorang cewe yang dikelilingi dan diwarnai sama 12 orang cowo dengan kepribadian unik dan kelakuan super duper abstrak yang saling melengkapi. Muka nya boleh ganteng², tapi sekalinya udah kumat bikin pening mah iya. Start...