Delapan Belas

169 18 13
                                    

(Suho's POV)

Gue pamit sama temen² gue.Gue bilang gue mau pergi karna ada urusan keluarga dadakan.Gatau ada apaan,gue disuruh pulang.Gue pun pamit pulang duluan.Dan nelfon seseorang.

"Sorry ya,kita ga jadi ketemu."

".........."

"Iya nih,ada urusan mendadak.Ini gue lagi di jalan pulang."

".........."

"Iyaa sorry banget ya."
 
".........."

"Lain kali aja ok?"

".........."

Gue pun memutuskan sambungan telfon sepihak.

Pas gue sampe rumah,gue pikir mau ke luar kota.Tau nya cuma ada urusan sebentar soal keluarga gue sama Xiumin.Elah udah gitu doang?

Gue pun nelfon orang tadi lagi.

"Halo."

".........."

"Urusan gue udah kelar.Lo jadi mau ketemu?"

"........."

"Oke di tempat biasa ya,otw."

Dengan cepat gue langsung menuju tempat janjian gue.Dan menemui orang itu.

(Suho's POV end)

~~~

(Kai's POV)

Apa motif dia hah?!I like to do this?Dia mau apa dari Chanyeol.Bahkan gaada satupun diantara gue,Luhan,Kyungsoo,Yoona,Sehun dan Nyra yang kenal dia.

"Soo,lo inget muka dia gimana?"

"Iya gue inget jelas Kai." -Kyungsoo

"Gue juga liat seragam nya Kai.Dia salah satu murid sekolah bergengsi gitu.Apa mungkin seorang murid sekolah bergengsi sampe serendah itu nyelakain Chanyeol?!" -Yoona

"Tenang Yoon,kita disini juga khawatir sama Chanyeol,lo tahan emosi lo." -Sehun

"Iya Yoon,Sehun bener.Btw Luhan Min Ah kemana?"

"Luhan nganter Min Ah pulang." -Kyungsoo

"Oh."

Jadi sekarang kita di depan ruangan Chanyeol nunggu dokter keluar.Chanyeol masih di tanganin dokter karna tadi kejang² nya cukup parah.Kita semua takut.Tapi kita cuma bisa berdoa yang terbaik buat dia.

Setengah jam kemudian,baru lah seorang dokter keluar.

"Gimana keadaan Chanyeol dok?" Tanya gue

"Sepertinya ada yang memasukan semacam cairan obat tidur ke dalam kantung infus Chanyeol.Namun dosis nya terlalu besar dan obat nya sangat keras,sehingga tubuh Chanyeol ga bisa nerima itu dan buat dia menjadi kejang²." Ucap dokter itu panjang lebar."

"Trus dok,apa Chanyeol sudah sadar sekarang." Kyungsoo juga mulai penasaran.

"Nah ini dia yang menjadi masalah kami.Saat kami mau mengeluarkan obat itu,sayang sekali sudah terlalu banyak menyebar,kami hanya bisa mengeluarkan sedikit sekitar 30% ,sisanya menyebar ke tubuh Chanyeol,dan membuat dia koma lagi.Entah kapan dia bisa sadar,karna dia telah menyerap obat tidur dengan dosis yang besar."

All Of Us [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang