Seperti biasa ya gaes,ini banyak KaiSoo moment nya hehehe
(Author POV)
Di sebuah ruangan layak nya kamar,ada sosok yang sedang kebingungan.Dia bingung untuk mengatasi masalah nya sekarang.
"Apa yang harus gue lakuin sekarang?"
"Rencana gue gagal."
"Gimana kalo dia sampe sadar?"
"Kedok gue bisa kebongkar."
"Gue harus minta bantuan siapa lagi?"
Dia cuma berbicara sendiri,kaki nya terus melangkah bolak-balik di dalam kamar.Wajah nya menujukkan kekhawatiran.
"Oke ada satu rencana terakhir.Dan gue harus berhasil."
(Author POV end)
~~~
(Kyungsoo's POV)
Akhirnya,rencana gue berjalan mulus.Gue sama Kai seneng.Gue bawa barang bukti itu ke arah kamar Chanyeol.Gue berjalan pelan,mood gue bagus hari ini.Dan gue yakin bukti ini bakal sangat kuat buat buktiin siapa yang salah dan benar.
Hari ketiga pencarian bukti.
Ini hari terakhir,dan malem ini kita janjian untuk ngumpul di apartemen Kai.Gue masih di rs,ini masih siang dan kebetulan ini hari minggu,jadi ga ada kegiatan sekolah.
Keadaan Chanyeol gimana?
Gatau,kita juga bingung,begitu pun dokter.Jujur,kita khawatir kenapa Chanyeol belum sadar juga.Tapi udah ada beberapa kemajuan,contoh nya jari tangan dan kaki Chanyeol yang udah mulai bergerak².Kita cuma berharap Chanyeol cepet sadar,karna bukti terbesar di pegang sama Chanyeol sendiri.Ga kerasa,hari menjelang sore.Gue sama Kai udah siap ke apart nya Kai.Kita lagi nunggu geng nya bang Xiumin kecuali ka Luhan sama bang Suho.Kita bilang mau ada urusan jadi kita minta tolong geng nya bang Xiumin beserta Sehun,Yoona,Nyra yang jaga Chanyeol sementara.
"Kai,gue ke kantin dulu."
"Oke"
Gue pun pergi ke kantin,pas beli makanan gue merogoh saku celana gue,dan tiba² usb gue jatoh.Itu isi nya penting,gue cepet² mau ngambil usb itu tapi tiba²...
Kretek!!
Kampret!!!!
Usb gue di injek seseorang dengan highheels yang cukup tinggi dan berat gue liat.Anjirrr,gue gatau keadaan usb gue gimana,spontan gue langsung berlutut,tapi dari yang gue liat usb nya ada di bawah sepatu orang itu
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us [✔]
Teen FictionSeason 1 : [Complete] Hidup seorang cewe yang dikelilingi dan diwarnai sama 12 orang cowo dengan kepribadian unik dan kelakuan super duper abstrak yang saling melengkapi. Muka nya boleh ganteng², tapi sekalinya udah kumat bikin pening mah iya. Start...