(Kim Nai's POV)
Setelah kejadian gue curhat ke Kai dan temenan sama dia,gue makin deket sama dia.Tiap gue males ke kantin pas istirahat gue mutusin buat istirahat bareng dia sambil cerita² gitu deh.Tapi tenang aja,gue ga lupain 4 sahabat gue yang lain kok.Gue masih sering kumpul sama mereka dan gosip² gitu deh.Mereka juga tau kok gue temenan sama Kai,dan mereka terima² aja,asalkan gue ga lupain mereka.Ya ga bakal lah,gue juga gamau jadi 'kacang lupa kulit' hihihi.
"Nai,lo ke kantin ga hari ini?" Tanya Kyungsoo.
"Paling nnt Nai sama Kai lagi,kita nya di lupain." Cibir Baek.
"Apaan sih?Gue ke kantin kok sama kalian,gue juga kangen ngobrol² sama kalian."
"Nah tuh,jangan suuzon dulu Baek." -Chen
"Iyaa bener tuh,lagian Nai masih lebih sering sama kita kali daripada sama Kai." -Icing
"Eh Icing,tumben bener hehehe.Lu kangen ya sama gue Baek?Atau jangan² lo cemburu ya liat gue sama Kai mulu?Hahaha." -gue
"Idih apaan,ngapain juga gue cemburu."
"Udah udah,sekarang ke kantin kuy,laper nih." -Kyungsoo
"Kuy lahh."
Sampe di kantin ternyata abang gue tercinta udah nungguin gue,disitu juga udah ada temen² geng nya,dan yaa ada ka Luhan juga.
Gue uda ga terlalu sakit hati lagi kok,semenjak gue cerita ke Kai,gue uda bisa berlapang dada nerima kalo ka Luhan udah jadian,dan gue berusaha buat move on sekarang.
"Dek sini gabung." Teriak abang gue.
Gue dan temen² gue pun ngikut gabung disitu dan gue duduk di seberang nya ka Luhan,dia lagi asik cerita gitu sama Chen baru aja sih mulai nya.Mungkin dia mau cerita soal pacar baru nya.Ntah lah..
"Bang,pesenin gue bubur ayam ya,yang kayak biasa."
"Wahh parah ya adek lo,nyuruh² abang nya mulu." -Ka Kris
"Emang.Di rumah,si Umin udah kek babu nya Nai.Wkwkwk." -Ka Suho
"Dih ya suka² dong." -gue
"Ini bukan kayak babu,gue kek gini karna sayang adek gue,yakan dek?" -Bang Umin
"Yoi bang." -gue
Gue pun berpelukan sama abang gue sambil ngeledek ka Kris sama ka Suho.
Oh iya,di sekolah ini aslinya pada gatau kalau gue itu adek kaka sama abang Umin,soal nya tiap ambil rapot selalu di pisah,yang ngambil rapot gue papa dan yang ambil rapot abang itu mama,jadi pada gatau kalo kita tuh adek kaka,cuma orang tertentu aja yang tau.
Sengaja ga mau di umbar sih,biar jadi rahasia kita² aja sama anak² geng dan guru,itu juga kita sengaja minta bonyok bilang ke guru,biar guru² ga bilang ke anak² yg lain.
Setelah itu abang Umin beliin bubur buat gue dan gue pamit sebentar ke toilet sambil minta temenin Kyungsoo,hehehe nasib ga punya temen cewe jadi gini nih.
Saat gue masuk toilet,Kyungsoo nunggu di luar.Ternyata di dalem toilet ada anak² lain juga dan cukup ramai sih.Terutama anak geng chili²an kelas 12.
Saat mau keluar dari toilet gue di cegat sama salah satu anak geng chili²an tadi.Gue ga kenal dia siapa,tapi napa dia cegat gue tanpa alesan coba,kenal aja ga.
"Oh jadi dia orang nyaa." Ucap kakel itu ke gue.
"Ada apa ya ka?" Tanya gue sopan.
"Lo Kim Nai?Kelas 11 Mipa-1?" Tanya kakel tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us [✔]
Teen FictionSeason 1 : [Complete] Hidup seorang cewe yang dikelilingi dan diwarnai sama 12 orang cowo dengan kepribadian unik dan kelakuan super duper abstrak yang saling melengkapi. Muka nya boleh ganteng², tapi sekalinya udah kumat bikin pening mah iya. Start...