(Kai's POV)
Sekarang tersisalah gue sama Nai di kamar dia.Cuma berdua?Iya berdua aja,uda cukup kok,ena yaa sepi hehehe.
"Jadi lo mau ngomong apaan Nai?"
Dia genggam tangan gue dan natep gue.
"Makasih ya Kai,lo udah nolongin gue."
"Ah iya sama².Santai aja,lagi pula lo kan temen gue.Kyungsoo juga bantu kok."
"Iya sih tapi..." Nai menggantungkan ucapan nya.
"Tapi??"
"Kai lo nganggep gue temen lo?" Tanya Nai.
Maksud dia apa sih?Ya iya la gue nganggep dia temen,masa musuh?
"Kok lo nanya gitu?"
"Ahh gapapa lupain aja Kai." -Nai
"Aishh ngomong kok setengah² sih?!"
"Yee,suka² gue dong,kepo amat si lo!" -Nai
"Ya iya lah kepo,orang di gantungin gitu.Cukup perasaan aku aja yang kamu gantungin,kata² kamu tadi barusan jangan."
"Hah?!Aku kamu?!Sejak kapan lo jadi alay bin lebay gini Kai?Baperan pula?" -Nai
"Gapapa dong,yang penting gue lucu kan?"
"Narsis lo!" -Nai
"Gue boleh nanya balik ga Nai?"
"Yauda sok aja atuh." -Nai
"Lo nganggep gue temen lo ga si?"
"Ya nganggep la,masa ga?" -Nai
"Ya bukan gitu maksud gue Nai."
"Trus?" -Nai
"Ini tentang hal lain."
"Apa sih?Yang jelas dongg." -Nai
"Sabar sayanggg.."
"Apaan sih lo sayang²!!" -Nai
Dia pengen nepok lengan gue,tapi gue tahan tangan nya dan gue genggam erat.Dan gue dekat kan bibir gue ke telinga dia sambil berbisik dan kayak nya itu bikin dia geli.
"Nai,lo punya perasaan lebih ga ke gue?"
"Ma--maksud lo a--apaa si--ih??" Ucap dia gugup
"Gausah gugup gitu kali Nai."
"Ya gak lah!!!Kita cuma temen yakan?"
"Lo yaakin?" Ucap gue sambil godain dia.
"Ya gue Ya--
Cup!!
Anjirr setan mana yang merasuki tubuh gue gaes?!Keberanian darimana gue bisa nyium diaa?!Lagian bibir nya ga nahan sih,kissable banget.Sekarang bibir kami masih menempel satu sama lain.Nai pun mulai memejamkan mata,tangan gue pun memegang tengkuk hangat nya.Ini bukan ciuman yang mendalami,hanya sekedar menempelkan bibir tapi kenapa...
Nyaman?
Ga sampai 10 detik gue narik kembali wajah gue manjauhi Nai,muka dia merah udah kek kepiting rebus, dia malu.Apa ini first kiss nya diaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us [✔]
Teen FictionSeason 1 : [Complete] Hidup seorang cewe yang dikelilingi dan diwarnai sama 12 orang cowo dengan kepribadian unik dan kelakuan super duper abstrak yang saling melengkapi. Muka nya boleh ganteng², tapi sekalinya udah kumat bikin pening mah iya. Start...