Empat Puluh

107 7 3
                                    

(Baekhyun's POV)

Gue pun berjalan ke arah kelas sambil bawa roti dan susu kotak stroberi yang dikasih Chae Hyun tadi.Pas mau masuk kelas,kebetulan gua papasan sama Chen.

"Heh Baekhyun,darimana aja lo.Diajak ke kantin malah kabur.Dicariin gaadaan." Ucap Chen.

"Hehehe hampura,aing teh tadi ketemu temen dulu." Jawab gue sambil senyum senyum.

Chen natap gue heran gara² gue senyum senyum sendiri.

"Wahh,temen apa demen?" Tanya Chen dengan muka penasaran.

"Ih apa sih,temen atuh." Jawab gue meyakinkan Chen.

"Kan aing demen nya sama maneh." Ucap gue becanda

"Oiya ya,kan sama gue."

"Atuh iyaa makanya." Jawab gue

Trus kita pose kayak pacar lagi rangkul²an sambil ketawa.

Trus kita pose kayak pacar lagi rangkul²an sambil ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah ah,geli tau." Chen nyingkirin tangan gue yang ngerangkul dia tadi.

"Hehehe.Just kidding."

"Masa si cuma te--"

Ucapan Chen terpotong karna Kyungsoo sama Icing dateng dan nepuk pundak gue sama Chen.

"Udah lah ngobrol nya,masuk ke kelas sana.Guru nya udah mau dateng." Kata Kyungsoo.

"Iyee iyee." Jawab Chen sambil berlalu.

"Baek,udah ngerjain tugas kimia belum?" Tanya Icing.

Anjir,mampus.Gue lupa ngerjain tugas kimia semalem.Duh abis nih gue.

"Hehehe belom cing,aing lupa.Bagi jawaban nya ye." Ucap gue cengengesan.

"Dasar lo Baek,ketauan mampus lo." Ucap Kyungsoo.

"Yaampun Soo,jangan di doain ketauan atuh."

Kyungsoo berlalu masuk kelas meninggalkan gue di depan pintu kelas sama Icing.

"Yauda tenang aja Baek,nanti Icing kasih ko.Tapi jangan sampe keta--"

Ucapan Icing terpotong.

"Baekhyun!!Jadi kamu belum ngerjain tugas kimia ya?!" Bentak seseorang di belakang gue.

Gue sama Icing nengok perlahan.

Anjir,guru kimia gue.

Jadi dia denger kalo gue belum ngerjain PR.

"Hehehe,ga-ga gitu ko-ok bu." Jawab gue terbata-bata.

"Saya kemaren abis bantuin bapak saya gembala kambing bu iya." Jawab gue asal

"Baekhyun,sekarang udah bukan jaman nya gembala kambing!!Dan bapak kamu ga punya kambing!!" Bantah bu guru

Icing cuma memaku di tempat sambil nunduk karna takut.

All Of Us [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang