(Kim Nai's POV)
Gue terbangun karna sinar matahari yang mulai memaksa masuk dari tirai jendela kamar gue dan suara bising dari luar. Gue tersenyum saat melihat salah satu orang kesayangan gue tertidur dengan lelap nya. Pasti dia capek banget karna semalem.
Eits kalian jangan mikir yang aneh², gue sama Kai ga habis nganu kok.
Dia semalem bener² bantuin gue packing bahkan sampe gue ketiduran duluan.Dan berakhir lah dengan dia numpang tidur di kamar gue.Gue yang masih ngantuk dan enggan bergegas buat bangun pun akhirnya memutuskan untuk tidur mendekat ke arah Kai dan memejamkan mata lagi.Gua masih santai karna penerbangan kita ke Hawai masih nanti malam.
Saat gue mulai terpejam dan hampir masuk ke alam mimpi.Ingat itu?HAMPIR.
Sampai gue akhirnya mendengar seseorang membuka pintu kamar gue cukup kencang dan langsung berteriak.
"ANJIR!BANG UMIN!!ADEK LO SEMALEM ZINA SAMA KAI.GILAA GILAA SINI LO SEMUA NYA!!" Teriak Baekhyun dari depan pintu kamar gue.Sedangkan Lay yang masih belum konek cuma bengong.
Gue dan Kai sama kaget nya sampai gue dan Kai langsung duduk di kasur gue dan semua anak geng nyusul ke kamar gue.
"HEH!Gila lo Baek,gue ga habis zina ya.Gue masih segel kali.Gausah ga jelas lo pagi²." Ucap gue kesel.
"Anjir Baek,lo teriak cuma karna ini?Gue kira ini anak berdua bener² lagi anuan." -Sehun
"Gue bener² baru bangun Baek,sumpah gue ga ngapa²in sama Nai.Gue ketiduran disini semalem gara² bantuin Nai packing." Kai menjelaskan.
"Ga waras lo Baek,adek gue ga mungkin macem² sebelum waktu nya.Kecuali kalo lo punya adek, ga heran gue klo adek lo gitu." Ucap abang bela gue.
"Hehe,maaf atuh.Baek cuma lg suka nethink aja." Ucap Baek sambil menggaruk tengkuk nya yang ga gatal.
"Udah udah,mending sekarang lanjut packing trus pada sarapan,Kyungsoo,Chen, sama Chanyeol lagi masak di bawah." Ucap Suho.
"Lo berdua juga gece siap² jangan molor mulu." Sambung Kris
"Iya bang." Jawab gue.
Setelah mereka pergi dari kamar gue dan nutup pintu, Kai pun langsung berbaring lagi.
"Sini." Ucap Kai sambil merentangkan tangan kiri nya.
Gue pun berbaring dan menjadikan lengan kiri Kai bantalan kepala gue.Kita saling hadap dan gue langsung menghadap dada bidang Kai yang hangat.
Dia ngelus rambut gue pake tangan kanan nya dan sesekali mengecup kepala gue yang pas di bawah dagu dia.
"Enak." Ucap gue spontan.
"Yaudah biarin aja gini dulu." Ucap Kai sekaligus mengehentikan obrolan singkat gue sama Kai.
Setengah jam dengan posisi kayak gini ga bikin gue bosen,sampai akhirnya Kai manggil gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Us [✔]
Teen FictionSeason 1 : [Complete] Hidup seorang cewe yang dikelilingi dan diwarnai sama 12 orang cowo dengan kepribadian unik dan kelakuan super duper abstrak yang saling melengkapi. Muka nya boleh ganteng², tapi sekalinya udah kumat bikin pening mah iya. Start...