Dua Puluh Tujuh

195 20 4
                                    

(Kai's POV)

Ini udah seminggu sejak kejadian Nai.Semua nya berjalan lancar² aja.Gue sama Nai juga udah baikan,begitupun Chanyeol dan Xiumin.Ini hari Senin dan saat nya pulang sekolahhh hehehe.

Oiya btw hari ini Nai ultah,jadi kita bakal adain party kecil²an gitu.Eh tapi berhubung dia sepupu nya Suho,ga mungkin kecil²an kayak nya mah.Tau ah biar soal party Xiumin sama Suho yang ngurus.Gue sama yang lain cukup bikin dia bete aja hari ini.

Gue jalan ke arah kelas nya Nai,gue berdiri di depan pintu kelas nya.Gue liat dia lagi asik ngobrol sama temen² nya,ya biasa lah Kyungsoo,Chen,Lay,Baek.

Sebelum gue melangkah masuk,Kyungsoo udah sadar akan kehadiran gue yang mau datengin Nai.

"Nai,pacar lo tuh." Ucap Kyungsoo ngasih tau Nai.

"Hah?" -Nai

Mereka semua langsung nengok ke arah gue.

"Hai semuaa."

"Hai Kai." Jawab mereka

"Lo mau pulang sekarang apa gue tinggal?"

"....." Dia diem

Jahh malah bengong si doi.

"Lah malah bengong lo?Apa mau gue tinggal lo?"

"Mending lo pulang sama Kai sono." Ucap Chen Ketus.

Gue tau itu salah satu bagian dari rencana kita,maaf ya Nai.

"Lah lo ngusir gue Chen?" -Nai

"Iyee,kita mau jalan² dulu bertiga tanpa ada cewe kayak maneh yang bawelin." Baek ikut nyosor juga

"Tau,Icing ga bebas jadinya.Di kekang mulu sama Nai." Icing makin ngomporin pula

Kalo dari raut muka dia sekarang sih keliatan nya dia udah mulai bete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dari raut muka dia sekarang sih keliatan nya dia udah mulai bete.Ya siapa yang ga bete ya,gue aja kalo di posisi dia trus di usir gitu sama temen sendiri kesel.Rasanya pen gue sleding onlen.

"Ya udah lah,gue balik sama Kai.Kuy laa." Dia langsung narik tangan gue keluar kelas dengan muka betenya.

Sedangkan di belakang dia,gue nengok ke arah Kyungsoo,Baek,Lay sama Chen yang udah senyum² geli liat tingkah Nai yang beneran bete.

Duh kalo lagi ngambek doi makin gemesin ajaa..
Jadi pengen khilaf.
Eh ya ampun,nyebut Kai nyebut.Jangan dulu sebelum waktu nya :v

Di dalem mobil dia cuma bete aja,sambil natap ke arah luar lewat kaca jendela.Sedangkan gue nahan ketawa aja liat tingkah dia.

"Kai gue pinjem hape lo dong." Ucap dia dengan nada betenya.

Gue buru² ubah raut muka gue yang tadi nya nahan ketawa jadi jutek lagi.

"Ngapain?Kan lo punya hape sendiri."
"Elah,hape gue low batt pinjem bentaran doang elah.Pelit banget si lo jadi pacar."

All Of Us [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang