Dua Belas

210 19 2
                                    

(Kim Nai's POV)

Ya hari ini adalah hari minggu,jadi kita semua bisa santai dan ga perlu siap² berangkat ke sekolah.Sekarang gue sama temen² lagi sarapan bareng di rumah gue karna semalem mereka nginep,yakan gengs???

Yoiii~~

Nah abis ini juga kita bakal nganterin mama gue yang mau ke Jerman.Anak² yang lain pada bilang mau ikut,biar nanti gue sama bang Umin ga kesepian kata mereka mah.Termasuk Kai,Kai juga bakal ikut kok hehehe.

Selesai sarapan,kita pun siap².Nanti ga semua bawa kendaraan kok.Gue,Bang Umin,mama,dan Ka suho naik mobil Pajero nya bang Umin.Ka Tao,Ka Kris,Ka Luhan naik mobil Fortuner nya ka Tao.Dan sisanya,alias Kai,Kyungsoo,Chen,Lay,Baek naik mobil X-Trail nya Kai,karna mereka masih pada belum mahir nyetir mobil,jadi Kai yang nyetir.

Saat udah siap semua kita pun konvoi ke bandara yang jarak nya lumayan jauh dari rumah gue,tapi ga jauh banget kok.Mama naik pesawat dengan jam penerbangan jam 11.15 dan sekarang kita berangkat jam 7.30.

Dan untung nya kita sampai tepat waktu.Setelah mama pamit sama kita semua,mama masuk ke ruang tunggu dan kita pun balik ke mobil,rencana nya sih mau maen ke mall dulu biar ga bosen gitu.

Pas sampe di mall malah bingung gitu mau ngapain,yaudah akhirnya karna udah jam makan siang kita pun memutuskan untuk lunch bareng di resto korea gitu.Ya seperti biasa,kegiatan lunch bareng ini di sponsori oleh....
KA SUHO SI ATM BERJALAN :))

Ga sia² ya gue punya sepupu macam Suho hehehe.

"Ini seperti biasa kan bang?Sponsor nya bang Suho kan?Hehehe." - Baek

"Kalo buat lo mah,bayar sendiri ya Baek." -Ka Suho

"Hahaha mampus lo." -Chen

"Maneh teh tega sama saya ka?Saya teh teu boga duit." Ucap Baek melas

"Ulululu kaciannn Baek ku,tenang nanti gue yang suruh ka Suho bayarin yaaa." Bujuk gue ke Baek sambil meluk dia hahaha.

"Iya iya udah kuy makan,yang banyak ya,sampe puas." -Bang Umin

"Siap!!!"

Selesai makan kita semua pun kekenyangan hehehe,si Baek sampe susah bangun saking kenyang nya.Gue mah b aja,lagian gue ga makan banyak² amat.Yaiyalah gengs helooooo jaga image kali,masa didepan 10 orang cogan dan gue cewek sendiri,gue makan kek orang rakus.GA BANGET DEH YAA!!!

Nah sekarang kita lagi jalan mencar nih.Abang Umin and the geng ke bioskop pada mau nonton,Kyungsoo sama Chen ke toko buku,Lay sama Baek perawatan ke salon.Yaampun mereka tuh saking suka nya perawatan,cewe aja kalah.Dan jadilah gue sama Kai,kita mau jalan ke arah timezone,Kai ngajak mainan gitu,yaudah gue ikut aja asal bisa sama si doi hehehe.

Kita cuma ngobrol² aja sambil jalan ke arah timezone kadang dia bikin jokes yang bikin gue ngakak parah.Anak nya asik,bisa banget bikin ketawa,udah gitu kalo udah ngalus bikin jantung dag dig dug ser,hehehe.Nyaman tau sama dia tuh.

"Nai,coba deh berdiri di situ." Dia nunjuk spot yang background nya bagus gitu.

Gue cuma nurut aja dan nanya,"Mau ngapain?"

Dia ngeluarin kamera buat foto polaroid.

"Senyum yaa.." Ucap dia

Gue pun masang senyuman paling tulus gue dan dia udah siap dengan kamera nya.

"1...2...3..."

Ceklek!!
(anggap aja bunyi jepretan kamera :v)

Ceklek!! (anggap aja bunyi jepretan kamera :v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All Of Us [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang