1. Murid Baru

159 15 7
                                    

  hari ini, Nuha masuk sekolah barunya dengan wajah yang ceria. wajahnya yang mulus membuat kesana cantik baginya. dengan rambut panjang yang di gerai bebas, berwarna hitam pekat, mengiringi jalannya yang amat senang melihat sekolah barunya ini.

Park Nuha
   sekarang ia sedang berjalan di koridor sekolah yang amat panjang ini. dia kebingungan mencari ruang kepala sekolah, sampai pada akhirnya ia melihat seorang siswa laki-laki yang tengah berjalan membawa setumpukan kertas berjalan ke arahnya. dengan inisiatif tinggi Nuha menyapa siswa tersebut dengan niat bertanya akan ruang kepala sekolah.

"hai..." sapa Nuha dengan senyum manisnya.

"hai, ada yang bisa gue bantu" tawar siswa laki-laki yang di temui oleh Nuha.

"eh... iya, aku mau nanya! ruang kepala sekolah di mana yah?" tanya Nuha polos.

"kamu murid baru yahh... kok gue baru lihat lo di sekolah ini" tanya siswa tadi.

"iyah, aku murid baru. kenalin nama aku Park Nuha" balas Nuha sambil mengulurkan tangannya memperkenalkan diri.

"oh... Nuha, kenalin nama gue Jung heseok. biar lebih akrab panggil aja Jhope" jawab Jhope sembari menjabat tangan Nuha dengan senyum kuda nya.

"yaudah yuk kita ke ruang kepala sekolah, sekalian gue juga mau ke ruang guru yang letaknya bersampingan sama ruangannya kepala sekolah" ajak Jhope kepada Nuha. dan tanpa pikir panjang Nuha pun mengikuti Jhope dari belakang.

"nih.. ruang kepala sekolah, lo masuk sendiri yah, soalnya gue mau kumpul tugas nih" kata Jhope setelah sampai di depan ruang kepala sekolah.

"iyh, makasih yah"
"iya sama-sama. gue duluan yah" Jhope pun pergi meninggalkan Nuha sendiri sekarang.

   Nuha pun masuk ke ruang kepala sekolah.
"permisi..." ucap Nuha setelah masuk ke dalam.

"iya, silahkan masuk" jawab kepala sekolah yang ternyata perempuan itu.

"kamu murid baru itu kan?"
"iya bu, Nama saya Park Nuha"tkan pengguna
"kamu tunggu dulu, saya panggilkan wali kelas kamu dan mengantar kamu ke kelas" selanjutnya kepala sekolah itu tengah sibuk berbicara di telfon.

"permisi bu"ucap seseorang yang baru saja memasuki ruangan ini.

" iya, ini dia murid baru itu. sekarang Anda menjadi wali kelas anak ini. Silahkan antarkan dia ke kelasnya" Seru kepala sekolah tanpa basa-basi.

"baik bu, saya permisi. Ayo saya antarkan kamu ke kelas" kemudian Nuha pun di antar ke kelasnya

@ kelas

"permisi pak. maaf mengganggu, saya ingin mengantar murid baru ke kelas ini" sahut guru yang mengantar Nuha tadi ke pak guru yang sedang mengajar di kelas ini.

"baik lah silahkan" balas pak guru tersebut.

"kamu, silahkan masuk" suruh guru tadi ke Nuha.

-wow daebak-

tbc

ini tuh ff pertama aku jadi harap maklum atas kegajean yang ada yah😅

사랑해😘

BTS Is The One And Only Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang