Buat chapter ini sampai chapter 14, terjadi di hari yang sama saat mereka pulang dari rumah Divjed.
Warning!!! Typo bertebaran.....
~Happy reading gaes...~*****
Saat pulang dari rumah Divjed. Nuha diantar oleh Suga lagi untuk pulang ke rumah di ikuti oleh Namjoon, Jimin serta anak-anak bangtan yang lain.
Mereka ingin menyapa om dan tente Jimin dan Rapmon. (Org tua Nuha)
Duh... ketemu camer nih gue?-batin Suga
Pikiran Suga mulai kemana mana saat memasuki halaman rumah Nuha yang terbilang cukup besar ini.
"aku pulang..." teriak Nuha saat masuk ke rumah nya yang terbilang mewah ini.
"Kalian masuk aja dulu ke ruang tamu, gue panggilin orang tua gue dulu." Kata Nuha yang menyuruh teman temannya untuk masuk ke dalam rumahnya.
Nuha pun meninggalkan anak bangtan di ruang tamu dan pergi mencari kedua orang tuanya.
Saat di dapur, Nuha menemukan eommanya sedang membuat kue bersama beberapa chef keluarga.
"Eomma... di luar ada yang nyariin eomma lho" ucap Nuha kegirangan saat melihat eommanya.
"Yang bener kamu?? kita kan baru tiba di sini. Masa udah ada yang nyariin sih?" Tanya eommanya yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Nuha.
"Mending eomma ke luar aja deh sekarang. Kasian tamunya nunggu nya kelamaan" jawab Nuha. Dan kemudian menarik tangan eommanya untuk ke ruang tamu.
Saat mendekat ke ruang tamu, eomma Nuha sangat heran karena melihat banyak anak laki-laki seumuran Nuha yang sedang duduk di sofa, membelakanginya.
"Nih... eomma tamunya!" Kata Nuha yang sudah tiba di samping anak bangtan lainnya.
Rapmon dan Jimin yang melihat eomma Nuha seketika berhambur ke dalam pelukan wanita paruh baya tersebut.
Rapmon dan Jimin sangat merindukan eomma Nuha. Karena eomma Nuha adalah wanita yang selalu melindungi mereka dari kemarahan orangtua mereka saat mereka membuat kesalah.
Eomma Nuha yang di peluk pun merasa bingung dan membalas pelukan kedua anak laki laki yang memeluknya ini.
Setelah cukup lama, Jimin dan Rapmon pun melepas pelukan mereka.
"Ahjumma, kamu sudah tidak mengenali kami?" tanya Jimin ke kanak kanakan dan membuat anak bangtan yang lain bergedik jijik.
"Ahjumma... neaga Kim Namjoon imnida" ucap Rapmon yang tahu bahwa ahjummanya ini sedang kebingungan melihatnya.
"Ah... ne, ya!... kalian sudah dewasa sekarang kalian juga makin tampan. Kalian masih suka ikut ikutan sama Nuha? Apakah boneka kalian masih kalian simpan? Waahh... Nuha masih menyimpan boneka itu. Kalian memang BBF" kata eomma Nuha yang kaget setelah mengetahui kedua anak yang memeluknya barusan. Eomma Nuha sangat bahagia melihat mereka. Sampai - sampai dia kecoplosan mengenai benda yang sangat sakral bagi mereka bertiga.
Jimin dan Rapmon tertunduk malu mendengar pernyataan ahjummanya yang menyebut nyebut mengenai boneka.
"Wah... kalian mempunyai boneka?" Heboh Jhope, Taehyung, dan Jungkook yang dilanjut dengan tawa mereka semua.
"Iya, kami dulu mempunyai boneka mainan yang selalu kami bawa. Boneka itu kami belli saat kami sedang berjalan jalan ke mall. Sebenarnya yang ingin membeli boneka itu cuman gue tapi kedua orang ini selalu ingin ngikutin gue. Jadi kami belli boneka samaan deh bertiga" jelas Nuha sambil tertawa, mengingat kejadian mereka dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Is The One And Only
Fanficcerita ini tuh... tentang anak bangtan yang mendapat pasangan masing masing dan yang paling utama di ff ini sih Suga dan Nuha😁 juga Jungkook dan Ratan.