warningg
typo bertebaran
*********Setelah Jimin menceritakan kejadian masa kecil mereka bertiga. semuanya pun hanyut dalam suasana, Nuha tak dapat menahan air matanya untuk tidak menetes.
Juga teringat saat-saat di mana dia kesepian tanpa teman di Jepang.namun setahun berikutnya dia datang kembali membawa keceriaan ke dalam hidup Nuha. meskipun dia tidak seperti jimin dan Namjoon tapi setidaknya dia adalah teman yang baik untuk Nuha.
"pantesan aja! lo berdua ngelarang gue naik ke atas rumah pohon itu!" sahut Jhope membuyarkan suasana.
"tau nih! padahal gue kan pengen banget ngeliat dalamnya" sambung Taehyung dengan raut muka yang kesal.
Mendengar kerusuhan yang di ciptakan kedua temannya itu. Suga yang duduk di samping Jhope dengan segera membalap mulut temannya itu dengan bantal sofa.
"lo tau nggak? setiap hari ulang tahun lo. kita ngerayain nya lagi di rumah pohon itu. menyiapkan balon dan pita yang dulu lo suka banget. kita juga menginap di rumah pohon itu, susah banget ngelupai lo..." ucap Rapmon panjang lebar.
"kita juga selalu ngbersihin rumah pohon itu seminggu sekali. terus kalau kita galau, tempat yang kita tuju adalah rumah pohon itu. selama sembilan tahun kita nungguin lo buat main lagi bareng kita di rumah pohon itu" cerca Jimin yang tak mampu memendam amarahnya karena di tinggalkan begitu saja oleh Nuha.
"iya... iya... gue minta maaf. gue juga ngelakuin itu supaya kalian bisa menjalani hidup kalian tanpa mengetahui keberadaan gue. gue tau kalau kalian tau pasti kalian bakalan susul gue ke Jepang. dan itu bakalan ngebuat orang tua kalian repot, gue nggak mau itu terjadi.hiks.... hiks... hiks..." jawab Nuha kemudian memeluk Rapmon yang duduk di samping nya.
"yaudah nggak usah ngebahas itu lagi" lanjut Nuha sambil menghapus air matanya dan melepaskan pelukan Rapmon.
"sekarang giaman kalau kita main Turt And Dare aja?" saran lala yang langsung mengambil botol sirup yang emang udah ia siapkan.
"ayok..!!!" jawab semua serempak
"tapi... tunggu dulu deh, gimana kita rubah permainannya jadi Dare aja? supaya lebih menantang" saran Jin sebelum Lala memutar botol sirupnya.
"oke! siapa takut?" jawab semuanya serempak lagi!
botol pun di putar oleh Lala. dan yang si tunjuk adalah Jungkook.
"oke!! Jungkook... gue tantang lo buat milih salah satu di antara ke tujuh cewek di sini, dan jadi in dia sebagai doi lo! yang jujur yah, dari hati." tantang Taehyung yang langsung di setujui oleh anak bangtan lainnya.
"iyah... siapa tau lo cinta pandang pertama sama salah satu teman gue lagi!" sahut Autri seraya bercanda
"hm~~?" gumam Jungkook sambil berfikir.
"cepat dong!" cerca Jimin yang tidak sabaran.
"hm... gue milih... Ratan" jawab Jungkook yang kemudian mendapatkan sorotan tajam dari kedua manik mata Ratan.
"ciiieeeee!!!!" sorakan semuanya saat Jungkook menyebutkan nama Ratan
Ratan hanya menunduk malu dengan sikap teman temannya ini yang memojokkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Is The One And Only
Fanfictioncerita ini tuh... tentang anak bangtan yang mendapat pasangan masing masing dan yang paling utama di ff ini sih Suga dan Nuha😁 juga Jungkook dan Ratan.