Happy reading gaes.....
*****
Keesokan harinya....
Jimin dan Rapmon berangkat ke sekolah dari rumah sakit tempat Nuha di rawat.
Semalam Nuha sudah sadar dari komanya, tapi dia belum bisa ke sekolah sebab fisiknya masih belum kuat.
Setelah Jimin dan Rapmon pulang dari sekolah nanti, Nuha akan di pulangkan ke rumah. Ia meminta di rawat jalan saja karena ia tidak begitu suka dengan situasi di rumah sakit.
Jimin dan Rapmon mulai merasa lega dan ke sekolah dengan wajah yang tidak terlalu murung.
Saat di kelas XII IPA 1
Rapmon masuk ke dalam kelasnya, baru saja ia meletakka tasnya. Tiba-tiba Suga datang dengan tergesa gesa memasuki kelas dan menemui Rapmon.
"Gimana keadaan Nuha? Dia udah sadar?" tanya Suga tetap dengan raut muka datarnya namun sedikit terlihat kecemasan di sana.
"Iyah, dia udah sadar nanti kalau jam sekolah udah selesai dia bakalan di pulangkan ke rumah. Katanya dia nggak suka dengan situasi rumah sakit" jawab Rapmon santai sambil mendudukkan dirinya di bangku.
"Yaudah, mkasih yah infonya" lanjut suga dan kemudian ikut duduk di samping Rapmon.
"Kalau lo duduk di sini, enatr Jin bakalan duduk sama siapa?" Cetus Rapmon
"Dia duduk sama Suho lah... biar mereka tambah dekat" jawab suga ngelantur sambil membuka bukus gula gula rasa mind yang selalu dikunyah nya.
"Sepertinya diri lo mulai melebur sama gula gula mind deh... soalnya lo dingin banget sama orng lain. Tatapan lo aja udah bikit orang lain beku apa lagi mulut lo!" Sindir Rapmon sebab melihat sikap temannya satu ini.
Suga memang selalu mengunyah gula gula mind, bahkan saat jam pelajaran berlangsung. Sebelumnya ia dimarahi oleh guru. Namu, karena kecerdasannya yang tidak beda jauh dari Rapmon membuatnya tidak dimarahi lagi oleh guru saat mengunyah gula gula di dalam kelas saat jam pelajaran berlangsung.
Flashback
"Tn.Min!!! Mengapa kamu memakan gula gula di saat jam pelajaran berlangsung?! Kan sudah jelas peraturan di sekolah ini untuk tidak makan saat jam pelajaran berlangsung" ucap seorang guru kepada Min yoongi.
"Saya makan ini supaya saya bisa makin pintar di sekolah... kalau nggak percaya, bapak bisa kasih saya soal fisika tersulit yang bapak punya" tantang Suga dengan wajah tanpa ekspresi dan membuat seisi kelas terkejut kecuali Jin dan Rapmon.
Kemudian guru tersebut pun kembali ke papan tulis dan menuliskan soal tersulit yang ia punya dan ia yakini kalau anak kelas X SMA tidak akan bisa menjawab soalnya.
Saat guru tersebut selesai menulia soalnya, ia pun mempersilahkan Suga untuk menjawabnya.
Dengan percaya diri Suga berdiri dari duduknya dan berjalan dengan santai menuju papan tulis. Saat hendak menulis ia menghentikan langkahnya
"Kalau saya berhasil menjawab soal ini, bapak harus berjanji untuk membiarkan saya makan gula gula di dalam kelas dan memberitahukan juga perjanjian ini le seluruh guru di sekolah in" sahut suga sebelum menulizkan jawabannya
"Baiklah saya setuju. Toh kan kamu nggak akan bisa jawab soal itu" ucap guru itu meremehkan.
Dan setelah persetujuan itu, Suga dengan segera menjawab pertanyaan itu dengan rumus yang lebih singkat dari yang dikerjakan oleh guru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Is The One And Only
Fanfictioncerita ini tuh... tentang anak bangtan yang mendapat pasangan masing masing dan yang paling utama di ff ini sih Suga dan Nuha😁 juga Jungkook dan Ratan.