8. T.O.D pertama

57 10 1
                                    

Wa.rning!!!
Typo bertebaran
*****

08:10pm KST

Ratan baru saja memasuki kamarnya setelah makan malam bersama kedua orang tuanya.

Ratan tak henti-hentinya menyunggingkan senyum karena mengingat TOD yang menimpanya tadi siang di rumah Divjed.

Saat Ratan sedang asyik membayangkan hari-harinya besok di sekolah, tiba-tiba ada nontifikasi line masuk ke handpone nya dan membuyarkan hayalannya.

"lho! Ini kan jungkook?" Ucap Ratan sangat kaget ketika melihat nontifikasi yang masuk adalah chat dari Jungkook.

Memang, tadi saat di perjalanan pulang di dalam mobil Jungkook mereka sempat bertukaran Id line, tetapi Ratan kaget karena isi dari chat Jungkook.

kookie
Kamu udah makan belum?

Pesan yang terlihat sederhana namun sangat luar biasa bagi Ratan karena bahasa kamu yang digunakan oleh Jungkook cukup mampu untuk membuat hatinya penuh dengan kupu-kupu terbang.

ratan_kim
Tumben lo pake bahasa
sebaku itu! Kesambet
apaan lo?

R

atan sengaja membalas nya seperti itu kerena takut kalau ternyata Jungkook salah kirim.


kookie
Emangnya kenapa? Salah yah?
Lagian orang lagi bertanya malah
Dibalas kayak gitu😞

ratan_kim
Enngak salah sih, tapikan
Gue cuman nanya siapa tau lo
Salah kirim, kan malu guenya.
Iya...iya gue udah makan kok☺

Balas Ratan dengan jujur karena takut kalau dia bakalan di anggap cewe kayak apaan oleh Jungkook.

kookie
bagus deh kalau kamu udah
Makan. Aku khawatir kalau nanti
Kamu bakalan sakit.

Jungkook sangat heran atas apa yang terjadi kepada hati dan fikirannya. Kenapa dia merasakan hal yang berbeda saat memikirkan Ratan. Sejujurnya dia sudah lama memiliki perasaan seperti ini. Saat dia masuk ke kelas Taehyung dan melihat Ratan sedang membaca comic Doraemon.

ratan_kim
Kalau lo, udah makan belum?✅

kookie
Aku belum makan😢✅

ratan_kim
Kenapa? Lo entar sakit lho!✅

kookie
Kan kalau aku sakit entar kamu
Bakalan kesini, jengukin aku😉✅

Sebenarnya Jungkook memang belum makan dari siang tadi. Bukannya di rmhnya tidak ada makanan, tetapi dia memang lagi malas makan.

ratan_kim
Udah deh nggak usah ngaco,
Mending sekarang lo makan,
Dan gue pengen tidur.✅

Ratan sebenarnya senang di rayu oleh Jungkook namu  dia sudah ngantuk berat dan takut jika nanti ia tertidur dan tidak sempat membalas chat Jungkook.

kookie
Yaudah, kamu tidur aja deh.
Mimpiin aku yah.
Good night and have a nice
Dream 😘

BTS Is The One And Only Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang