warning!!!!
typo bertebaran~~~~~~~~~~
"jadi kami ITU...."
"kami itu sepupuan, udah lama kami enggak ketemu, dia ITU udah seperti adek bust aku Dan Jimin. pokoknya hubungan kami duly ITU Harmonia bangetttt sampai pada suatu hari, orang tua Nuha pindah me Jepang Dan mengharuskan Nuha until ikut, sejak saat itulah kenapa kami melarang kalian until masuk di rumah pohon depan rumah gue. Jimin Dan gue sepakat bust temp at ITU enggak do ganggu org pain krn ITU adalah tempat terakhir yang kami tempati sebelum Nuha pergi." jelas Rapmon panjang Kali lebar.
kring!!!!....
Bel masuk berbunyimerekapun masuk Ke kelas masing-masing. Nuha, Ratan, Jhope, Dan Taehyung berjalan bersama Karena mereka satu kelas. kelas XI IPA-1.
Lala, Nisa,Autri,Bila,Jimin Dan jungkook mereka sekelas. kelas XI IPA-3
Suga,Rapmon,Dan Jin. Mereka sekelas. kelas XII IPA-1
Setelah beberpa jam belajar, akhirnya Bel pulang pun berbunyi.
kring!!!...
dengan kekuatan lari secepat kilat Rapmon berlari. para siswa siswi yang melihat itu pun sontak berteriak histeris belum lagi Jimin yang menyusul di belakangnya. Mereka tidak ingin Nuha pulang terlabih dahulu, mereka mau mengantarkan Nuha pulang agar mereka bisa tau di mama tempat tinggal Nuha sekarang."NUHA!!!!" teriak Rapmon Dan Jimin saat mereka melihat Nuha baru keluar dari kelasnya. Ratan yang berjalan di samping Nuha sangat kaget ketika melihat Rapmon Dan Jimin sudah sampai di hadapan mereka dengan Nafas yang terengah engah.
"kalian kenapa sih??" Tanya Nuha kepada dua teman kecil sekaligus sepupunya itu.
"pulang sama kita yahh..." bujuk Jimin sambil mengeluarkan Aegyo nya.
"tapi aku udah janji sama teman teman buat kumpul di rumah divjed hari ini." jawab Nuha dgn raut muka bersedih Karena ia tidak ingin membatalkan semua rencananya hari ini.
"yaudah kalau begitu, kami ikut yah??" pinta Rapmon kepada Nuha.
Nuha menatap Ratan dalam seolah bertanya bagaimana, apakah bisa kedua orang ini ikut??
Ratan yang di tatap seperti itu pun megerti Dan kemudian menganguk pasrah. Namun sebelum Nuha mengatakan sesuatu, tiba tiba teman Ratan yang
lain datang dan menghampiri mereka."Ada apaan sih Ratan?" Tanya Nisa yang diluan sampai ke tempat mereka berdiri.
"Apa boleh Jimin Dan Rapmon ikut bareng kita hari ini?" Tanya Ratan kepada teman-temannya yang baru saja sampai di hadapannya.
"Iya, enggak apa2 kok! lagian gue juga penasaran sama masa lalu mereka bertiga" jawab Lala Tanpa menggubris tatapan tajam dari temannya yang lain.
"beneran nih?? kita boleh ikut?" jimin antusias.
"iya, kalian boleh ikut tapi kalian harus ceritain ke kita tentang masa lalu kalian" Cetus Divjed.
"iya dehh kita ceritain, yang jelas kami harus ikut!" jelas Rapmon yang dengan senang hati menerima syarat tersebut.
"kalian mau kemana?? kita ikut yahhh" sahut Tehyung Dan Jhope yang entah satang dari mana.
"OKE" jawab Bila tanpa basa basi.
TBC
BACA PART SELANJUTNYA YAH
gimana?? gaje yah?? hehehe maklum lah!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Is The One And Only
Фанфикcerita ini tuh... tentang anak bangtan yang mendapat pasangan masing masing dan yang paling utama di ff ini sih Suga dan Nuha😁 juga Jungkook dan Ratan.