Intan Pov
Pukul 07:38
Kriiiing.... Kriiing...
"Suee... berisik anjir!" Gue menggerutu ketika alarm sialan itu berbunyi tepat di dekat telinga gue.
Dengan gemas tangan gue mencet tombol yang ada pada alarm, agar benda itu berhenti berbunyi.
"Argh!! Udah jam tujuh aja. Hadeh... telat lagi nih pasti" gue menggerutu lagi saat menyadari kalau gue udah telat ke sekolah. Cepat-cepat gue ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Tak butuh waktu lama, gue udah kancir nurunin tangga ke lantai bawah tepatnya ke ruang makan. Seperti biasa, ortu gue udah stay disana dengan papa yang sibuk dengan korannya sedangkan mama yang sibuk mengoleskan sley pada roti.
"Pagi Ma, pagi Pa" gue nyapa ortu lalu duduk di meja makan dan langsung mencomot satu roti bakar yang udah ada.
"Intan" Tiba-tiba papa gua manggil. Njirr... deg-degan gua. Nih orang tua napa ya? Kok mukanya serem banget?
"Iya Pa?" Gue menjawab sok santai.
"Kapan sih kamu mau berubah? Tadi pagi papa dengar kalau kamu abis balapan lagi kan semalam? Izinnya mau ke rumah teman ngerjain tugas, tapi tau-tau nya malah nyasar ke arena balapan. Kamu ini cewek Intan! Bukan cowok! Seharusnya kamu tau tempat kamu!" Papa gue ngoceh panjang lebar sampe lupa bernapas. Kamvret... serius deh dia lupa bernapas. Tuh... sampe ngos-ngosan dianya.
"Udah Pa... Ini minum dulu" Ujar gue sambil nyodorin air putih ke Papa. Kasihan tadi dia lupa napas karna ngomelin gue.
Papa nerima tuh air putih dan langsung neguk sampe airnya tinggal setengah.
"Intan... keputusan Papa udah bulat, kamu bakal Papa pindahin ke Bogor. Kamu akan sekolah di sana." Ujar Papa yang sukses ngebuat mata gue refleks melotot.
"Lah... kok gitu sih Pa? Terus Intan tinggal dimana dong?" Gue nanya masih dengan mata yang melotot.
"Papa udah nyiapin kamu apartemen besar. Tapi disana kamu tidak tinggal sendiri." Ucapan Papa menggantung membuat gue penasaran.
"Nggak tinggal sendiri? Maksudnya Pa?" Gue pun refleks bertanya.
"Kamu bakal tinggal dengan anak dari teman-teman Papa" jawab Papa singkat.
"Huh? Teman-teman? lebih dari satu dong orangnya" Gue makin bingung.
Melihat kebingungan gue, mama yang sedari tadi cuman menyimak pun mulai berbicara,
"Iya, lebih dari satu. Kamu bakal punya dua teman baru disana. Kalian juga bakal di sekolahin di sekolah yang sama dan mungkin sekelas juga. Iya kan Pa?" Jelas Mama lalu bertanya ke Papa mengenai kepastian gue sekelas sama dua temen baru gue itu atau tidak.
Gue lihat Papa mengangguk menandakan kalau gue bakal sekelas juga sama mereka. Hh... ok, kayaknya gue harus siap-siap untuk beradaptasi di tempat tinggal baru gue nanti.
~Intan Pov End~
*****
Eva Pov
Pukul 06:24
"Eva! Cepet turun! Kamu udah telat nih" Teriak mama.
Gue yang masih sibuk mengikat rambutpun balas berteriak.
"Iya iya Bentaran! Masih ngiket rambut nih!""Nah... siap" gue berujar pelan ketika sudah selesai mengikat rambut. Setelah memastikan penampilan gue udah very good, Dengan segera gue turun ke lantai bawah. Disana hanya ada mama yang masih ngatur sarapan buat gue, papa dan mama sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy-[REVISI]
Humor[PINDAH LAPAK! HASIL REVISI SUDAH DI PUBLISH!] Silahkan cek profil. Judul》 Trip And Memories in Bandung ....... "Lu pengen pacar yang kayak gimana?" "Yang alim" "Cari pacar yang alim? Sama aja lu nyari BABI yang halal" "Lah lu sering ngaku-ngaku a...