Halo~ author sudah kembali dengan cerita baru yg bergenre romantis.
Enjoy the story yah~~~~Hai semua, perkenalkan gue adalah seorang wanita dewasa yg sudah hidup sekitar 20 tahun dan sekarang sedang kuliah semester 5. Nama gue Yuna Graciany. Gue sudah menjomblo sekitar 20 tahun. Sejak SD, gue gapernah pacaran bahkan sampe sekarang. Mari gue ceritakan kronologis kejadiannya.
Jadi, pada awalnya gue ini cukup populer dikalangan cowok-cowok. Tapi sangat disayangkan kalo gue anaknya terlalu fokus belajar. Gue bahkan meraih ranking satu setiap kenaikan kelas dan uts. Gue juga bisa kuliah gratis dengan beasiswa yg gue tenteng dengan bangga. Trus gue juga cenderung sering diliatin sama cowok-cowok, eh bukan diliatin karena jelek tapi diliatin karena mereka naksir sama gue. Mereka sering caper ke gue dengan frontal. Misalnya sok keren pas main basket atau sok ganteng sambil ngelap keringet. Gue juga cukup di puja-puja oleh adek-kakak kelas dan gue sadar akan hal itu. Tapi buat gue, semua itu menganggu konsentrasi gue untuk BELAJAR. Makanya gue mengurangi gangguan itu dengan belajar diperpustakaan. Tapi para cowok alay itu malah ngerusuh diperpustakaan yg efeknya yg digoda dan menggoda, semuanya diusir. Untung cuma diusir bukan di blacklist gaboleh masuk. Karena kzl, gue akhirnya marah ke mereka dan perlahan mereka mulai menyerah karena gue udah males nanggepin tingkah mereka. Setelah itu, gue mulai jaga jarak sama cowok eh tapi bukan berarti gue suka sesama jenis loh! Ketika akhirnya gue masuk SMA dan ngeliat berbagai macam pasangan yg suka mojok melakukan hal-hal tidak senonoh, gue makin takut gue bakalan dipaksa melakukan hal yg gue benci itu. Gue pun semakin trauma sama kata PACARAN. Di SMA, ga beda jauh sama waktu SMP pun banyak cowo mengungkapkan perasaan mereka melalui berbagai media. Entah itu surat disempilin diloker meja atau bunga diatas meja trus ada suratnya atau yg lebih brutal yaitu secara langsung dikantin sekolah atau dilapangan sekolah. Gue disuruh dia ke kantin dan dia nembak gue didepan orang2 kelaperan yg lagi makan dengan membabi buta, udah gila kali ni orang. Ya pasti gue tolak lah. Dan yg paling gila itu dilapangan sekolah. Dia bawa spanduk gede yg ada tulisan I LOVE YOU YUNA segede2 gaban trus ada emot ♡ gitu. Gue gatega tapi mau gimana lagi, ya gue tolak.
Setelah serentetan kejadian itulah gue sangat nyaman dengan julukan single. Tapi ternyata ada bahasa kasar yg sering diucapkan temen2 gue waktu SMA. Yaitu, jomblo. Gue sering dipanggil jombs karena gue pantang pacaran. Nah sekarang diusia gue yg 20 tahun ini, gue masih berjalan tegap dengan status jomblo atau bahasa kerennya, single.
Di dunia perkuliahan, lebih banyak lagi manusia-manusia jahanam yg pacaran ga liat lokasi. Gue sering mergokin beberapa mahasiswa dan mahasiswa eh maksudnya mahasiswi lagi ciuman atau berduaan di ruang kelas kosong. Gue antara kaget,geli,jijik sama benci pengen banget ngatain mereka. Tapi gue tahan karena gue ingin lulus dengan tenang dan bahagia.
Gue juga sekarang bekerja sambil kuliah. Gue kerja di beberapa toko dengan beda hari. Senin sampe rabu di Sturburks dan kamis sampe jumat di D'co. Kalo weekend gue kerja di Cafetaria deket rumah. Karena kerjanya sampe jam 3 siang, gue ngambil kuliah malem dan suka nugas pas cafe lagi sepi atau begadang satu hari sebelum deadline *author gatau itu bener apa engga bahasanya deadline, tolong dibantu kalo salah ya*.
Sejujurnya, gue gapunya banyak temen manusia karena hobi gue yg lebih suka main sama buku ketimbang ngegosip atau main lompat karet sama temen manusia. Gue juga gasuka menghabiskan waktu tanpa tujuan yg jelas dan lebih milih untuk melakukan hal yg lebih bermanfaat entah untuk gue ataupun orang lain.
Karena udah semester 5, tugas semakin menggunung dan hampir menghancurkan mental gue. Gue hampir gila karena tugas yg sebanyak ini. Deadline yg cepet banget dan dosen yg serem banget. Semuanya bikin stress. Karena semua pekerjaan yg gue lakukan sekarang terlalu ngabisin waktu gue buat nugas, gue akhirnya berenti kerja di D'co dan sturbuks. Gue merasa sangat cape dan depresi karena berbagai macam pelanggan dan tugas yg gaada habisnya. Mama juga bilang supaya gue stop part time. Kadang, part time seru tapi kadang cape banget.
Gue juga berencana liat-liat lowongan pekerjaan yg lebih simple dengan gaji gede. Karena semakin banyak pengalaman, kan semakin bagus. Mulai besok gue udah harus fokus nugas supaya kuliah cepet selesai.
"Yunaa" mama gue
"Hm? Kenapa ma?" Gue *kucek mata*
"Kamu ga kuliah?" Mama gue *udah rapi mau berangkat kerja*
"Emang sekarang jam berapa?" Gue *garuk perut*
"Jam 7" mama *pake lipstik*
"Oalah, kan aku.. HAAH?! JAM 7?!" gue *mendadak melotot*
"Kenapa emangnya?" Mama
"TUGAS MA, TERAKIR JAM SETENGAH 8 ADUH" gue *panik* *jantung berdebar*Mama gue dengan santainya ngacir keluar rumah dan gue panik karena tugas yg harus gue kirim tepat waktu.
Gue langsung buka laptop dan nyalain hotspot hape dan kalian tau kesialan gue yg berikutnya? Yap, TIDAK ADA SINYAL.
"Aduh mampus sialan aish anjirr gimana nih ah kampret" gue *ngoceh kzl karena kesalahan sendiri*
Gue lari sekenceng mungkin sambil bawa flashdisk dengan muka ileran bau asem dan piyama yg masih nempel ke warnet terdekat. Gue liat jam dan udah jam 7 LEWAT 20 yang artinya, gue cuma punya 10 menit terakhir untuk ngirim tugas itu atau hidup gue yg cerah diperkuliahan selesai dan harus ngulang.
Gue pun sampe di warnet itu dan WARNETNYA PENUH CUY.
Entah gue abis kejatohan cicak sekampung atau Tuhan lagi gabut dan pengen ngerjain gue, gue udah pasrah sama kehidupan. Mungkin ini semua adalah Takdir. Sampe akhirnya ada cowok yg terlihat ganteng karena berdiri dan nanya, "mas saya udah berapa? Udah selesai mainnya nih"
WOAH GUE LEGA BANGET.
Gue langsung sprint ke arah tempat duduk cowok itu yg masih anget dan langsung nyolok flashdisk ke CPU. dan dalam hitungan detik, TUGAS GUE TERKIRIM CUY DAN WAKTUNYA JAM 07.28 keren ga gue? Hehehe.
Gue pun langsung bayar ke kasir warnetnya dan pulang dengan bahagia. Gue pun mampir ke tukang nasi uduk untuk melengkapi pagi yg cerah ini sampai semuanya hancur karena gue ga bawa duit dan harus ngutang. Ngutangnya sih ga malu2 amat. Yg bikin malu ketika lu dengan ceria mesen dan makan tapi lu gabawa duit.
"Ah, bude maaf aku lupa bawa duit" gue *volume suara mengecil* *muka merah efek malu* *tembakan muka melas*
"Iya neng gapapa" si bude tukang nasi uduk yg baik hati
"Bude bayar sekalian punya dia ya" seseorang yg entah darimana mendadak bayarin gue
"Eh gausah mas-- HOAH?!" guePenasaran? Lanjutin baca yah~~
See ya for the next chapter >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Angel
RomanceYou're my future. Even the time separated us, GOD know how love works. God unify us with love and memories. Note : Setiap part yg berhubungan dengan mature atau part khusus dewasa akan di private. Ini semua untuk kepentingan bersama. Update setiap h...