Part. 3

14.4K 1.4K 187
                                    

Uwahhhh.......
Seneng sama respon kalian yg suka dan nunggu FF baru author ini.😍😍

Kamsahamnida.....😘😍

Mungkin ceritanya familiar dan terkesan biasa. Tapi author berusaha buat FF ini menjadi menarik.makasih ya...😍😍

°°°

"VOTE & COMMENY SANGAT DI PERLUKAN"

TYPO. Udah kaya lumut yg menjamur.😫
Maafkan.!🙏

•••

Hyumi keluar dari dalam Toilet. 15 menit kurang dengan secepat kilat ia tak mau membuat iblis itu menunggu dan berakhir dengan melanjutkan apa yg mereka lakukan semalam.

"Uwah"takjub Yoongi saat melihat Hyumi yg keluar dari dalam Toilet dengan baju mandinya yg berwarna putih dengan panjang hingga ke semata kakinya.

"Cepat sekali. Kau benar-benar tidak mau melanjutkan apa yg kita lakukan semalam?!"

Hyumi membuang wajahnya dari Yoongi. Pria itu nampak santai terduduk seraya bersandar pada headboard ranjang tempat tidurnya.

"Keluar dari kamarku. Kau bilang aku harus cepat"Hyumi menatap Yoongi sinis.

Pria itu tersenyum remeh menatap Hyumi dengan tatapan rendah yg sukses membuat Hyumi merasa kesal.
Ia benci dengan tatapan pria itu. Tatapan merendahkan orang lain.

"Kau bisa berpakaian di sini. Aku tidak keberatan sama sekali"

Hyumi mendecih memandang Yoongi dengan sorot mata yg tajam.

"Keluar"ucap Hyumi memerintah.

Yoongi terkekeh dengan senyum sinis menatap Hyumi dengan wajah angkuhnya.

Ia beringsut turun dari tempat tidur.
Kedua kakinya melangkah mendekati Hyumi.

Satu langkah Yoongi melangkah maju, maka satu langkah mundur yg Hyumi ambil.

Terus seperti itu hingga Hyumi merasakan tubuh bagian belakangnya menabrak dinding kamarnya.

Yoongi berada di hadapannya. Hyumi berbalik mencoba pergi dari hadapan Yoongi, namun pria itu langsung menahan pergerakannya dengan menaruh sebelah tangannya di depan wajahnya.

Sebelah tangan lainnya menarik lengan Hyumi hingga membuat tubuh wanita itu berputar menjadi menghadap ke arahnya.

"Menyingkir"perintah Hyumi yg membuat Yoongi tersenyum sinis.

"Sudah ku bilang padamu. Tidak ada yg bisa memerintahku"

Hyumi mendorong tubuh Yoongi menjauh namun pria itu langsung meraih kedua tangannya dan menahannya yg berada di sisi kepalanya.

Hyumi berubah panik. Wajahnya terlihat begitu ketakutan namun Yoongi tak peduli. Gairahnya terlalu besar pada wanita yg berada di kurungannya saat ini.

"Kau menggodaku sepagi ini"

"Lepaskan aku br**g**k"sedikit berteriak juga meronta untuk melepaskan dirinya dari cengkraman pria itu.

Yoongi menatapnya marah. Sorot mata tajamnya dengan tatapan menghina dan merendahkan yg ia tunjukan pada Hyumi.

Yoongi makin menghimpit tubuh Hyumi. Bibirnya langsung meraup bibir wanita itu dengan gairah yg bergejolak.

Hyumi berontak dengan mencoba menjauhkan wajahnya dari Yoongi. Namun Yoongi tak menyerah ia makin menghimpit tubuh Hyumi dan menekan masuk bibirnya untuk menjelajahi bibir manis wanita itu yg membuatnya menggila.

Married With The Devil [ Myg ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang