Part. 19

4.7K 812 130
                                    

Ini part doublenya.

Niatnya tadi malem. Tapi karena wattpad eror jadilah pagi ini.

Ya udahlah...

Part 18 tiba-tiba ada lagi. 😂
Haduh bingung author.

Jangan lupa Vote + Comment.

Silent readers mohon kerjasamanya biar cepet up. 😘

Mianhae typo.
Vomment Juseyo.

***

Daniel mengendari motor dengan kecepatan 100 km/perjam. Motor sportnya ia parkir begitu saja di depan sebuah rumah bak kerajaan Inggris.

Ia melangkah masuk dengan langkah tergesa-gesa untuk menemui seseorang.

Sebuah ruang yang begitu besar berisikan beberapa pengawal dan sosok pria yang menjadi alasannya untuk menginjakan kaki di rumah ini, tengah duduk di sebuah kursi berukir seperti di dalam sebuah film-film kerajaan.

Alis Yoongi mengernyit mendapati Daniel berdiri sejauh 1 meter dari tempatnya duduk.

Tangan Yoongi bergerak memerintahkan para pengawal-pengawalnya untuk berlalu dari sana agar memberikan mereka berdua privasi.

Setelah pintu tertutup dengan para pengawal yang sudah berlalu mengosongkan ruangan hingga menyisakan mereka berdua.

"Tolong lepaskan dia. Jangan sentuh dia kumohon"

Daniel berjalan mendekati Yoongi hingga mereka hanya berjarak 3 langkah dari tempatnya berdiri.

Ia bersimpuh, berlutut di hadapan Yoongi dengan wajah tertunduk penuh permohonan.

"Tolong lepaskan dia"
"Akan aku lakukan apapun yang kau katakan. Asal kau bebaskan dia"

"Kumohon padamu"
"Hyung... "Daniel menghela nafas panjang. Jantungnya berdetak cepat, wajahnua nampak gelisah.

"tolong jangan sentuh dia. Batalkan pernikahan ini kumohon"

"Kumohon jangan sentuh Hyumi"
"Jangan dia kumohon"
"Presdir Min"
"Jangan lakukan ini. Jangan lakukan ini padanya"

Wajah Daniel begitu buruk, wajahnya penuh dengan air mata. Memerah dengan luapan emosi yang tertahan.

Salahkah ia memohon dengan begitu mengenaskan seperti ini untuk orang yang begitu di cintainya.

Hyumi adalah kekasihnya dan Daniel tentu tidak mau merelakan kekasihnya pada siapapun termasuk kakaknya sendiri.

Yoongi menatap Daniel dengan angkuh. Rahangnya mengeras dengan wajahnya yang tak bersahabat terlihat begitu jelas.

"Kau tahu hutangnya begitu besar padaku. Dia bisa bebas jika melunasi semua hutang-hutangnya"

"Karena dia tidak bisa melakukannya. Terpaksa pernikahan ini akan di gelar sebagai ganti nya"ucap Yoongi membuat Daniel menatapnya nanar.

"980 juta won?"
"Belum termasuk bunganya. Apa kau pikir bisa melunasinya?"
Ucap Yoongi seolah menantang Daniel.

Daniel menelan salivanya kuat. Ia tak bisa berkata apapun. Uang itu terlalu besar untuknya.

Yoongi mengambil segelas wine yang berada di atas meja samping kursinya.

"Kau tidak bisa melakuan hal ini pada kami"ucap Daniel tak terima.

Married With The Devil [ Myg ] [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang