ANYEOOOOOOONGGGGG!Makasih yang mau ngerti dan terus tunggu Ff ini 😁 kamsahamnida...
MIANHAE TYPO.
ALWAYS VOMENT JUSEYO
***
Hyumi terbangun ketika mendengar keributan kecil.
Jam sudah menunjukan pukul 06.00 KST waktu Seoul.Hyumi mendapati dirinya sendirian di dalam kamar.
PRAK!
Hyumi beralih menatap pintu kamar mandi yang tertutup. Suara gaduh itu dari sana.
Hyumi bangkit berdiri dan berjalan ke arah pintu.
Ia cukup penasaran. Hyumi menyentuh gagang pintu.Terkunci.
Ia mendekatkan telinganya ke arah pintu untuk mendengar sesuatu di dalam sana.
CEKLEK.
Hyumi menoleh ke atas dan mendapati wajah Yoongi begitu dekat dengannya.
Karena pintu yang tiba-tiba terbuka membuat telinganya mendarat di dada Yoongi karena terjungkal saking terkejutnya.
Hyumi melihat Yoongi tersenyum remeh membuatnya menarik dirinya dengan cepat.
Seketika Hyumi membuang arah pandangnya saat melihat Yoongi yang Hana berbalik handuk putih yang melingkar di pinggangnya.
Hyumi nampak gerogi karena tertangkap basah seperti ini.
"Memalukannnnnnnnn"jerit Hyumi dalam hati.
"Byuntae. Apa kau baru saja ingin mengintipku mandi ?"
"Mwo ?"ucap Hyumi terkejut dengan kedua mata melebar. Menatap Yoongi tak percaya.
"Musun seoriya ?(apa katamu) akh... Jinjja!"
"Mana mungkin aku mau mengintipmu. Aku hanya penasaran kenapa ada suara bersisik dari dalam""Oh... Tidak mau mengaku. Lagi pula mana ada pengintip mengakui kesalahannya"
"Mworago! Siapa yang mau mengintip. Jangan asal bicara"
Yoongi terkekeh geli melihat wajah kesal Hyumi.
"Kalau begitu bantu aku"Yoongi menarik Hyumi ke dalam kamar mandi. Ia mengangkat Hyumi dengan mudahnya menjadi duduk di atas marmer samping westafel.
Sementara Yoongi berdiri di antara kedua kakinya."Yak. Apa yang mau kau lakukan ?!"seru Hyumi panik.
"Bantu aku mencukur"
"Mwo ?"alis Hyumi bertaut bingung.
Yoongi memuat kedua bola matanya malas.
Ia mengambil alat cukur dan krim pencukur di dalam laci lalu memberikannya pada Hyumi."Pakai itu untuk mencukur"Yoongi menunjuk alat pencukur yang ia taruh di samping Hyumi menggunakan dagunya.
Hyumi mendesah frustasi. Ia tidak suka situasi saat ini.
"Palliwa"(cepatlah) seru Yoongi memerintah.Hyumi mendesis sebal. Ia mengambil krim cukur tersebut dan mengoleskannya di sekitar dagu dan atas bibir Yoongi.
Mata Hyumi mengerjap saat tak sengaja menyentuh bibir Yoongi. Bibir yang selalu melumat bibirnya lembut. Hyumi menggeleng pelan lalu menutup Krim tersebut setelahnya.
Ia langsung mengambil alat cukur dan membersihkan krim nya.
Yoongi terus memperhatikan Hyumi dengan intens. Wajah wanita itu begitu dekat dengannya. Yoongi suka memperhatikannya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With The Devil [ Myg ] [ END ]
FanfictionPark Hyun Mi harus menikah dengan seorang pria bak iblis bernama Min Yoongi yang menghancurkan hidupnya dan keluarganya. Ia harus hidup bagaikan di penjara dimana hidupnya bagai seorang tawanan. Hingga pada suatu hari ia tak sengaja bertemu dengan s...