Diperhatikan orang lain

265 24 0
                                    

Saat itu aku sedang bersantai dalam kosku. Hari itu aku tidak ada kerjaan. Aku menikmati hari libur dengan nonton film dan internet-an. Aku bingung mau berbuat apa sampai menjelang sore, aku merasa bahwa ada yang memerhatikanku di kamar.

Aku merasa ada yang tidak beres dan mengajak temanku yang dari kamar sebelah untuk bermain di kamarku. Saat temanku sudah ada di dalam, aku tetap merasa ada yang memerhatikan. Aku mulai terus menerus menengok ke pojok atas kamarku. Aku merasa ada sesuatu di situ.

Kemudian, saat temanku meninggalkanku, bulu kudukku berdiri lagi. Aku semakin tidak nyaman. Aku berusaha tenang karena aku tidak bisa ke mana-mana. Aku mencoba tidur siang saja, pikirku. Saat terlelap, aku merasa ada yang meniup-niup mukaku dari atas. Aku terbangun dan tidak ada apa-apa di depan mukaku, tapi perasaan tidak tenang itu masih ada. Kemudian, aku beranikan untuk melihat terus ke pojok kamarku itu. Tiba-tiba seperti muncul sebuah muka, pandanganku buram saat itu. Muka yang pucat dan penuh darah, serta tersenyum ke arahku.

Langsung saja aku menutup mataku dan keluar dari kamar. Hal serupa terus aku rasakan selama satu minggu, hingga aku putuskan untuk pindah kos.

Don't forget to
Vote and comment
Thank you  

Short Story (Horror)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang