Gadis Terbakar

248 28 2
                                    

Hallo, selamat malam rabu teman-teman. Saya dan 'mereka' akan memberikan kalian sebuah cerita menyeramkan pada pukul 23.40 WIB. Selamat Membaca guys ❤. Jangan lupa vote dan comment nyaa..

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻

Gadis terbakar adalah kisah hantu sejati tentang seorang gadis muda bernama Condie Cunniham yang dibakar hidup-hidup di Universitas Montevallo di Alabama. Pada tahun 1908, sekolah industri Alabama Girls dan Condie Cunningham adalah salah satu siswa yang tinggal dilantai 4 Balai Residence utama.


Suatu malam, Condie dan teman-temannya menggunakan kompor untuk membuat cokelat panas didalam kamarnya. Ini bertentangan dengan peraturan, tapi Condie dan teman-temannya tetap melakukannya. Mereka semua duduk ditempat tidur Condie dibaju tidur mereka, saat seseorang tanpa sengaja mengetuk pembakar kompor tersebut.

Tempat tidurnya terbakar dan begitu juga gaun tidur Condie Cunningham. Dia mulai panik dan berlari menyusuri lorong sambil berteriak minta tolong. Sekarang, seperti yang diketahui kebanyakan orang, berlari adalah hal terburuk yang dapat dilakukan saat ada kebakaran. Anda seharusnya jatuh ketanah dan berguling-guling. Tapi sayang, Condie tidak tahu itu.

Dia berlari naik dan turun didalam lorong sambil menjerit minta tolong dan ini hanya mengipasi api. Nyala api tumbuh lebih besar dan lebih besar, benar-benar memakan tubuhnya. Teman-temannya hanya bisa menyaksikan dengan ngeri saat Condie akhirnya pingsan dan meninggal dunia. Tubuhnya dibakar sampai kering seluruhnya.

Sejak kematiannya, hantu Condie Cunningham telah menghantui lantai 4 di Old Residence Hall. Para siswa yang tinggal dilantai itu telah melaporkan mendengar jeritan mengerikan seorang gadis bergema dilorong. Orang lain telah mendengar langkah kaki yang berjalan naik dan turun dilorong saat tidak ada orang disana. Beberapa bahkan pernah mendengar suara seorang gadis menangis “tolong aku”.

Suatu malam, seorang gadis yang tinggal dikamar tua Condie mendengar suara bising diluar pintunya. Ketika dia membuka pintunya, dia terkejut melihat penampakan api yang mengalir dilorong, tubuhnya terbakar dan menghitam saat nyala api berkobar disekitarnya seperti obor manusia. Saat gadis itu kembali kedalam kamarnya, dia melihat tempat tidurnya terbakar. Keesokan paginya, dia meninggalkan Universitas dan tidak pernah kembali.

Dari semua peristiwa paranormal yang mengelilingi gadis terbakar ini, yang aneh adalah yang terjadi pada pintu kayu kamar tua Condie. Tepat setelah kematian Condie, teman-temannya mengatakan bahwa mereka melihat bayangan wajah Condie yang terbakar muncul di kayu. Administrator sekolah mengganti pintu, tapi wajah Condie mulai muncul dipintu baru. Mereka mengganti pintunya berkali-kali, tapi setiap saat, bayangan wajah itu kembali masuk kedalam kayu.

Gadis-gadis itu begitu ketakutan karena hal itu, akhirnya mereka baru saja melepaskan pintu dan memasukkannya kedalam ruang penyimpanan. Bahkan saat ini, kamar Condie tidak memiliki pintu dan tidak ada gadis di Montevallo University yang akan menginap didalam kamar tersebut, jadi tetap kosong.

Para siswa yang tinggal disana hari ini masih bersumpah bahwa pintu mereka terbuka dan menutup dengan kemauan sendiri dan beberapa orang merasakan kehadiran hantu Condie yang masuk kedalam kamar mereka. Hantunya bahkan sudah diketahui masuk kedalam area tempat mandi sambil menjerit dan menghilang seketika. Para gadis yang melihat hantunya mengatakan bahwa saat melihat gadis terbakar itu berlari dilorong, dia tidak melakukannya dengan tenang. Dia berlari dan berteriak melalui lorong-lorong seolah-olah dia masih terbakar.

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻

Vote!! Comment!!
Vote!! Comment!!
Vote!! Comment!!

THANK YOU SO MUCH GUYS 💝💝💝❤❤❤💯💯😘😘

Short Story (Horror)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang