Kenalin gue Yoona. Umur gue baru menginjak 21 tahun.
Hari ini ialah hari yang gue tunggu-tunggu setelah sekian lama.Kenapa?
Karena hari ini gue balik ke Indonesia setelah 3 tahun kuliah jurusan hubungan internasional di korea.
--skip--
Bandara internasional soekarno hatta
"Mamiiii....",ya gue baru aja sampe di bandara dan langsung disambut mami tercinta gue.
"Yaampun anak mami..udah besar aja sekarang..gimana kuliah nya?"
"Ya ga gimana gimana mi.. biasa aja kayak kuliah biasanya"
"Ya sudah sekarang kita pulang ya.. pasti kamu capek kan.."
"Iya ayo mi.."--skip--
RumahSampe rumah gue langsung masuk kamar gue. Pengen tidur. Ngantuk cin.
Pas lagi enak-enak nya tidur nih ya mami ngetok kamar gue.
Tok.
Tok.
Tok."Sayang buka pintu nya.. mami mau ngomong.."
"Hmm.. mau ngomong apa sih mi? Nanti aja bisa kan.. aku ngantuk mi capek.."
"Sebentar doang kok.. 5 menit aja deh.. kita ngomong di ruang tamu yaa.."
"Hmm.. ya deh.."--skip--
Ruang tamu"Mami mau ngomong apa?" Tanya yoona setelah duduk di sofa.
"Jadi gini.. besok mami ada proyek ke luar kota.. dan.. kamu jaga diri baik baik ya disini.. tapi tenang aja nanti ada anak teman mami yang bakal ngurus kamu.. dan juga.. Dia mami jodohkan sama kamu.."
Fak.
Gue kaget bisa bisanya mami gue mau jodohin gue tanpa sepengetahuan gue. Semoga ganteng. Hehe.
"Dijodohin?"
"Iya.. kamu mami jodohin"
"Namanya sapa mi?"
"Aduh..siapa ya.. mami lupa"
"Yaelah mi_-"
"Yasudah kamu lanjut tidur aja sana"
"Yaa.."Kesel bat gue sama mami. Masa pake acara jodoh-jodohin gue lagi. Kan gue udah gede.
Apa kata mama aja lah pusing gue.
18.00
Saat makan malam
"Mi.. papi sama abang kemana sih? Kok tadi siang ga jemput aku di bandara" tanya gue saat makan malam karna gue bingung soalnya dari siang gue ga liat 2 lelaki yang gue sayang dan gue cintai. dangdut bat sih gue.
"Papi kamu lagi ada rapat di singapore kalo kakak kamu nemenin papi kamu"
"Emang mereka pulang kapan?"
"2 bulan lagi"
"HAH?! Lama banget mi.. kan yoona kangen sama mereka.. oh iya mami perginya berapa lama sih? Kok aku sampe di titipin segala?"
"Mama perginya sebulan doang kok.. ga lama lama banget.."
"Sebulan itu lama mami ku sayang.."
"Hehe.. yasudah selesaikan makanmu terus bantuin mami beres beres buat mama besok pagi.."
"Iya mi.."*author's note
Ps: ini yoona nya gue bikin umur 21 Hehe.. maaf kalo jelek.. baru pertama buat soalnya...
Vote dan comment ya jgn lupa!
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Mami🔼Oh Sehun
FanfictionHanya sebuah story absurd eh bukan absurd lagi tapi abstrak. ya kalo mau baca ya monggo engga juga gapapa. Non baku. banyak cursing jgn ditiru.