11 [sober]

2K 332 0
                                    


"Iya, iya yang,, aku kangen kamu jugaa" ujar Jaemin yang lagi vidcall-an bareng pacarnya.

Jaemin udah punya pacar?

Udahlah. Cowo setampan Jaemin, yakali masih jomblo–_–

Jinyoung yang lagi nonton tv sambil selonjoran dibawah sofa cuma bisa geleng-geleng ngeliat Jaemin yang lagi vidcall-an bareng pacarnya.

Jyjyq menn😲

Siyeon yang baru aja bangun pun tiba-tiba duduk disebelah Jinyoung sambil ikutan selonjor. Gak lupa sambil nyaut piatos dari tangan Sanha yang duduk diatas sofa.

Sanha nya cuma misuh-misuh gara-gara jajanannya diambil.

"Bisa gak, gausah ngerusak kebahagiaan gue?!!" cerca Sanha.

"Alay. Itu dikulkas masih banyak" jawab Siyeon.

"Tssk." Sanha pun langsung pergi ke arah kulkas gara-gara Siyeon yang dengan teganya ngerebut piatos yang lagi dia makan.

"eCHAAAAN masak apaaa" teriak Nancy sambil menghampiri Haechan yang lagi buat sarapan di dapur.

"Ya, sini lah" jawab Haechan.

Nancy yang udah ada di dapur langsung aja melongok ke arah panci sayur bayem yang baru aja mateng.

"Kok Haechan bisa masak sii? Kok gue gabisa ya? Padahal gue kan cewe" gumam Nancy.

"Makanya belajar. Mau gue ajarin gak?" tawar Haechan yang ternyata denger gumaman Nancy.

"Boleh"

"Besok makanya bangun pagi, temenin gue masak. Nanti sekalian gue ajarin" ujar Haechan.

"Beneran?" tanya Nancy sambil melihat ke arah Haechan yang lagi asik masak.

"Iya,, gue janji deh" jawab Haechan.

"Uhukk, ada yang lagi pacaran nihh" sindir Renjun yang ternyata daritadi memperhatikan kelakuan dua insan yang lagi berduaan di dapur ini.

"Si bego. Sapa yang lagi pacaran anjengg" pekik Nancy.

Si Haechan cuma mlengos nggak peduliin omongan Renjun sambil jalan pergi keluar dapur.

"wOII MANUSIA, INI MAKANAN UDAH JADI" teriak Haechan.

Teman-teman nya yang daritadi sibuk sendiri langsung menghentikan aktivitas-nya dan pergi menuju ke ruang makan.

———


"Makanan buatan Haechan emang yaa, joss banget" ujar Jaemin.

Yang lain cuma ngangguk-ngangguk aja nge-iyain omongan Jaemin.

"Habis ini kita ngapain?" tanya Jinyoung.

"ToD?" usul Sanha.

"Ogahh. Nanti mesti dare nya aneh-aneh. Gue gamau" pinta Jaemin.

"Cemen banget si lo jadi orang" ejek Jeno yang gak habis pikir ama sikap Jaemin sahabatnya ini.

Cemen banget perasaan–__–

"Suka-suka udel gue lah jen" jawab Jaemin sewot.

"Gini, tapi ini ToD nya spesial" ujar Sanha lagi.

"Spesial apanya?" tanya Haechan.

"Jadi gini, nanti kita main domikado, yang kalah nanti disuruh milih mau truth or dare. Tapi, nanti kita buat kocokan. Di kocokan itu isinya nama orang yang bakal ngasih pertanyaan atau tantangan buat orang yang kalah" jelas Sanha.

"Kayanya asik tuh. Tumben Sanha otaknya berjalan" pinta Siyeon..

Sanha cuma bisa merengut denger omongan Siyeon.

Emang gue segoblok itu, ya? Pikir Sanha.

.
.
.

Karena sejujurnya kebanyakan part disini, isi sama judul gak sinkron😂

Tbc

Unafraid + 00L {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang