09 [and july]

2.5K 383 1
                                    


"Lo jadi nemenin gue ama Nancy belanja kan, no?" tanya Siyeon saat mereka sedang sarapan.

Sekarang mereka lagi sarapan pake nasi goreng yang dimasak sama Sanha.

Fyi, dari mereka semua, yang masakannya bisa dimakan manusia cuma Sanha and Haechan.

Tapi kali ini yang masak Sanha, gara-gara Haechan mager banget.

"Asal Jinyoung jadi" jawab Jeno.

"Gue jadi" ujar Jinyoung.

"Oke fix. Habis sarapan kita berangkat" pinta Nancy.

"Terserah yang mau belanja aja" jawab Jinyoung.

———


"Jeno, tolong bawain ini..." pinta Siyeon.

"Iya"

As expected apa yang bakal dilakuin para cewe kepada cowo kalo udah menyangkut belanjaan.

Kalo gak minta bayarin, pasti minta bawain.

Cuma, karena mereka berdua sadar, Jinyoung ama Jeno bukan pacar mereka yang berhak bayarin mereka belanja, jadilah Jinyoung dan Jeno yang bawain belanjaan mereka.

.
.

(Di café)

"Uhuhu, Jinyoung maafin guee" ujar Nancy.

"Lah, kenapa emang?" tanya Jinyoung gak ngerti.

"Lo cape kan? Ampe keringetan gitu. Aduuh. Jadi ngerasa bersalah kan" jelas Nancy.

"Gue kira kenapa. Santai, nan. Gue gaapa" jawab Jinyoung sambil tersenyum.

Aduuh. Manis ;"(

.
.

(Line)

Penikmat Micin (8)

nancy
gue nyesel ngajak Jinyoung 😥

haechan
^kenapa?

nancy sent a photo

nancy
tuh yg gamau difoto.

nancytapi daritadi selama belanja gue berasa dianterin pacar belanja sumpaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nancy
tapi daritadi selama belanja gue berasa dianterin pacar belanja sumpaa. jinyoung sabar sekali sama tingkah saya😷

nancy
uhuhuhuuu pen nangis kan gue, terharu ;"(

sanha
saikk Jinyoung...

jeno
jan galau lo. gue tau lo galau gara2 nancy ama jinyoung @haechan

haechan
^assem lo bawa2 gue

jaemin
alah tadi aja pas mereka udah berangkat belanja, lo bilang tadinya lo ikut nancy aja. daripada Jinyoung yang ikut. cemburu bilang lah lurr😒
@haechan.

jinyoung
kalo tau gitu, tadinya gue jangan mau. maap chan, gue gak maksud
@haechan.

haechan
eheh, santai broo. gue juga gak kenapa2 kok. mereka aja emang suka fitnah gue @jinyoung.

nancy
lo jealous chan? @haechan
(read by 2)

.
.

Nancy tak tahu lagi. Dia benar-benar bingung. Apa benar yang dikatakan teman-teman yang lain? Apa benar Haechan merasa cemburu?

———


"Kita pulaaangg" pekik Siyeon yang sudah sampai dirumah.

"Belanja apa aja?" tanya Renjun.

"Banyak. Itu lagi dibawa Jeno ama Jinyoung" jawab Siyeon.

"Kita bawa buat kalian juga kok" ujar Nancy.

"Assekk"

Jeno dan Jinyoung pun masuk sambil membawa banyak kantong belanjaan milik Siyeon dan juga Nancy.

"Taruh dimana?" tanya Jeno.

"Jangan digeletakin sembarangan. Itu taruh diatas meja" perintah Nancy.

"Semua manusia yang ada disini, dimohon keluar dari kamar, karena gue ama Nancy mau ngasih kalian sesuatu" pinta Siyeon.

Yang lain pun langsung pada keluar kamar dan duduk di ruang tv.

"Ini buat Renjun" pinta Siyeon sambil memberikan satu paper bag berisi kemeja untuk Renjun.

"Makasih"

"Chan, ikut gue sebentar. Ini spesial buat lo" ujar Nancy sambil meninggalkan ruangan menuju ke dalam kamarnya.

———


"Gak di depan mereka aja?" tanya Haechan gak ngerti.

“Ngga. Sekalian ada yang mau gue tanyain" jawab Nancy.

"Apa?"

"Lo masih suka ama Kak Yeri kan?" tanya Nancy.

"Masih, kenapa emang?"

"Yauda deh, syukur" pinta Nancy.

"Lo takut, gue suka ama lo?" tanya Haechan yang membuat Nancy diam seribu bahasa.

"Hngg, ini buat lo. Pastikan pas pulang dipake. Ini couple-an sama punya gue" ujar Nancy sambil pergi meninggalkan ruangan.

Dia tidak takut jika Haechan menyukainya. Karena mungkin Nancy sendiri merasa ada yang berbeda saat ia bersama Haechan.

Namun, perasaan belum siap itu yang membuat dirinya ragu. Ia belum siap melepas status 'sebatas teman' nya dengan Haechan.

.
.
.

Kenapa judulnya and july-nya mba heize sama mas dean? Gara2 liriknya 'sedikit' menyinggung situasi haechan ama nancy sekarang;

Dari A sampai Z. Semua masa lalumu, aku tahu segalanya. Jadi mengapa aku menjadi seperti ini? Aku bahkan tidak bisa mengatakan apapun.

Tbc

Unafraid + 00L {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang