—Part ini berdasarkan Jinyoung side. Bukan Author side. Part ini menceritakan tentang alasan Jinyoung selalu pergi ke
perpusda—"Jinyoung pergi dulu ya maa"
"Kemana?" tanya nyokap gue.
"Perpusda"
"Oh yauda,, ati-ati ya nak"
Ini hari minggu. Jadwal gue buat pergi ke perpusda. Banyak orang yang bilang kalo gue itu ngebosenin cuma karena hobi gue, yaitu baca buku.
Padahal kalo lo mau lebih kenal ke gue, gue gak se-ngebosenin itu kok :)
Dan jujur,,
Gue sering ke perpusda alesannya bukan cuma buat baca buku.
Ada alesan lain,
dan cuma gue yang baru tau alesannya.
.
.(Di perpusda)
"Tumben baru dateng" bisik seorang gadis yang ngeliat kedatangan gue.
Ya,
cewe ini yang buat gue rajin ke perpusda. Namanya Rafina Ratu Heejin. Bad girl yang hobinya ke perpus.
Aneh kan?? Tapi emang itu kenyataanya.
Mulai dari cabut pas pelajaran, sampe sebat dia pernah ngelakuin. Bahkan kalo masalah cabut, dia ngaku kalo sampe sekarang masih sering cabut.
"Sori raf, tadi jalan macet" jawab gue sambil tetap berbisik.
Dia cuma senyum sekilas trus balik baca buku lagi setelah denger jawaban gue.
"Btw, itu buku apa?" tanya gue basa-basi.
"Gue gak tau juga. Isinya soal psikologi gitu" jawab dia tapi matanya tetep mengarah ke bukunya itu.
"Ooh. Gue cari buku dulu ya" pinta gue.
Rafina pun cuma ngangguk denger omongan gue.
Sesaat setelahnya pun gue balik lagi ke meja tempat tadi gue duduk bareng Rafina. Tapi kaki gue tertahan sama pemandangan di depan gue
—rafina yang masih baca buku psikologi sambil sesekali menyibakkan poni panjangnya yang kadang jatuh dan ngalangin pandangannya, bibirnya yang merah berkomat-kamit membaca kalimat per kalimat di buku itu— yang bikin gue tertarik bahkan mungkin jatuh hati.“nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?” —Q.S Ar-Rahman ayat 13
Jujur aja yaa,
semakin lama gue kenal dia, semakin gue suka.
Sikapnya, cara dia ngomong pake suaranya, cara matanya natap buku yang ada di depannya,
entah kenapa itu buat perasaan gue gak karuan.
Gue pun meneguhkan diri buat menghampiri dia, dan duduk lagi disebelahnya.
"Nyoung, keluar yok" ajaknya.
"Lah gue ini baru dapet buku" jawab gue.
"Tapi buku gue udah abis, trus gue sekarang bosen" jawabnya.
"Yaudah ayok" ajak gue sambil ngegandeng tangannya buat keluar dari perpusda
———
"Puas yaa, udah buat gue gak jadi baca buku?" sindir gue.Yang disindir cuma nyengir sambil tangannya tetep nyendokin es campur ke mulutnya.
"Nyoung, kok lu baik ke gue sih?" tanyanya random.
"Ya kan seharusnya kita baik ke semua orang" jawab gue.
"Lo gak suka ama gue kan, nyoung?" tanyanya yang bikin gue kaget sampe gatau harus jawab apa.
Setelah sekian lama gue cuma diem, gue akhirnya pun ngejawab "Emang salah kalo gue suka sama cewe secantik lo?"
.
.
.Kok bisa Jinyoung gue pasangin ama Heejin ya? Bagi yang gatau Heejin itu sapa, gue kasih fotonya dibawah yaa :)
Kalo gini bad girl vibe bgt astatank😲
Btw, dia member Loona. Punya lagu solo judulnya Vivid.
Dia ikut Mixnine bareng Hyunjin sama Haseul Loona.
Jangan dihapus duluuu, ini belom selesai