"Badan gue segeran habis pijet" ujar Haechan sesaat setelah mereka spa."Bahasa lo,, pijet. Yang berkelas dikit napa? Spa gitu" pinta Nancy.
"Maklumin nan, orang desa mah ya gitu" pinta Sanha diikuti suara ketawa seorang Naufal Jaemin Abdillah.
"Emang sih, nyesel gue temenan ama dia" pinta Nancy bercanda.
Yang dibercandain cuma diem aja trus langsung masuk ke kamarnya.
Ngambek gitulah ceritanya...
"Echan ngambek?" tanya Jinyoung.
"Kayanya" jawab Renjun.
.
.Nancy daritadi cuma mondar-mandir di depan pintu kamar Haechan sambil gigitin kukunya.
Jinyoung pun menghampiri Nancy yang lagi bingung.
"Masuk sana. Omongin ke dia baik-baik. Insyaallah dia bakal ngerti kok" nasehat Jinyoung.
———
"Chan, gue masuk" ujar Nancy sambil buka pintu kamar Haechan yang gak dikunci."Eh, elo" jawab Haechan.
Nancy pun nyamperin Haechan yang lagi tiduran sambil main hp di atas kasur.
"Chan, maafin gue. Gue cuma bercanda. Gue gak pernah nyesel jadi temen lo" pinta Nancy.
"Hmmm"
"Lo marah? Gue minta maaf chan, gue gak maksud....hikss" ujar Nancy sambil terisak.
Haechan pun hening sebentar, lalu tiba-tiba dia bangun dari tidurnya dan langsung mendekap tubuh Nancy.
"Kapan gue bisa marah sama lo, nan? Lo itu sahabat gue. Gue bahkan mungkin lebih sayang sama lo daripada Kak Yeri yang notabene gebetan gue dari jaman gue ingusan. Gue sayang lo, nan. Entah sebagai sahabat lo atau sebagai cowo" jelas Haechan.
Nancy cuma diem aja denger jawaban Haechan. Dia juga ngebiarin Haechan meluk badannya tanpa komentar apapun.
HHHHhhhh. Their relationship was enigmatic😥
———
"Yuhuuu, pantaiii" pekik Jaemin sambil berlari keluar dari mobil disusul Sanha yang juga langsung lari ke arah pantai.Yang lain cuma ngikutin Jaemin sama Sanha dari belakang sambil geleng-geleng ngeliat kelakuan temen mereka.
Belom apa-apa, Sanha sama Jaemin udah main basah-basahan. Padahal baru aja dateng. Mana sambil nyeret-nyeret Renjun yang lagi minum kelapa muda buat gabung, lagi.
Kalo Jinyoung sih udah pasti lagi asik baca buku sambil nungguin sunset. Beda lagi sama Haechan. Dia daritadi asik genjreng-genjreng gitar buat ngiringin Nancy yang lagi nyanyi.
Kalo Jeno? Sudah jelas dia bakal asik foto-foto bareng Siyeon, kan?
.
.(Instagram)
♡ 982 likes
dewangga_ njonja siyeon😘 arianaaasnanajaemin asooyy digoyang pak buu
hae.chan jadian ajalah sana.
renjundraa mantav emotnya 👍
arianaaas anjerr emotnya jyjyquen bgt😲
jinyoungadi mending jadian. cocok gitu kok
fansjenoo ooh ini yg namanya ariana yg katanya pacarnya Kak Jeno fans_jeno
fans_jeno mau potek, tapi kok cocok😥
alfasanha sejak kapan jeno punya fansclub? fans_jeno fansjenoo
dewangga_ digoyang apanya nying? nanajaemin // doain aja chan, nanti gue doain lo ama nancy hae.chan nandeana // 😂😂 renjundraa // napa yang? bagus gitu kok emotnya arianaaas // hehe, maunya sih gitu nyoung jinyoungadi // silahkan berpotek-potek ria fans_jeno // sirik aja lo, tai alfasanha
.
.
.Tbc