—Part ini berdasarkan Renjun side. Bukan Author side. Part ini menceritakan tentang kehidupan cinta Renjun—
"Makanya njun, kalo ada cewe yang nempel-nempel ke elo tuh, elo jan kebaperan dulu. Cari tau dulu motif mereka nempel ke lo," nasehat Nancy.
Ya, gue baru aja diputusin cewe gue
—udah mantan berarti— tapi sampe sekarang gue gak pernah ngerti dimana letak kesalahan gue.Apa pun yang dia mau udah gue turutin. Dari minta beliin sepatu sampe lipstick yang harganya hampir 500k, gue iyain.
Dan sekarang? Dia tiba-tiba mutusin dengan alasan gue gak bisa jadi seseorang yang dia mau.
Sekarang gue lagi mampir ke rumah Nancy, gue minta nasehat dari dia. Kalo masalah cewe emang lebih aman tanya ke Nancy. Kalo tanya ke Siyeon entar ujung-unjungnya malah kena gaplok.
Gak kena gaplok Siyeon doang, tapi kena gaplok Jeno juga.
Biasa, namanya orang bucin juga.
"Mantan lo banyak, dan kebanyakan mereka yang mutusin hubungannya. Karena apa? Karena mereka cuma manfaatin lo, njun. Pas mereka ngeliat ada yang dompetnya lebih tebel dari lo, mereka bakal ngedeketin cowo itu dan bakal minta putus. Jan sering ketipu sama cewe, njun," pinta Nancy lagi.
"Kalo lo nan, kok lo mau temenan ama gue? Jan bilang gegara isi dompet gue?"
Nancy pun menghela nafasnya kasar, "Gue sama anak-anak yang lain gak pernah ada niatan buat manfaatin. Kita mau temenan ama lo karena kita tau, lo orang baik. Gaada hubungannya ama isi dompet."
Goblok nya gue.
Kenapa gue harus tanyain motif mereka mau temenan ama gue?
Gue harusnya lebih percaya ama mereka.
"Thanks nan. Maaf gue udah kurangajar."
"Gaapa kok. Gue tau lo juga lagi cape. Makasih udah mau dengerin saran gue. Semangat move on nya!"
———
(Instagram)
♡ 889 likes
renjundraa it's all same. they just want my money. not me.nandeana baru aja kerumah gue buat curhat, eh udah curhat lagi di sosmed.
hae.chan anjir, potek lagi mas-nya. sini temenin gue sebat di café biasa.
dewangga_ apa sini ke rumah kedua gue. kita lupain semua masalah hidup broo.
jinyoungadi sana ambil air wudhu, shalat dulu. gausa ikutan haechan sebat apalagi ikutan jeno clubbing.
renjundraa ehe. thx nasehatnya btw nandeana // gue gakuat asep lu ajak sebat hae.chan // anjay rumah kedua😂 club kan mksd lo? dewangga_ // thx sarannya pak ustd :) jinyoungadi
.
.
.Tbc