"Udah, gausah mewek-mewekan. Yang penting itu, kita harus habisin 4 bulan kita yang tersisa bareng Jaemin dengan sebaik-baiknya. Gausah takut masalah Jaemin yang bakal pergi 4 bulan lagi. Kita sekarang ber-8, gaada yang perlu kita takutin," jelas Jeno bijak.
"Jen, lo gaapa kan? Kepala lo kebentur apa? Apa jangan-jangan didikan ustd. Jinyoung selama ini berhasil di elo?" ujar Siyeon sambil megangin jidat Jeno buat nge-cek suhu tubuhnya.
Tumben aja Jeno bisa bijak kaya gitu. Biasanya mah, cuma cengengesan doang isinya.
"Cia tumben pegang-pegang. Biasanya mah jijik. Kalo ginikan gue jadi tambah sayang...." pinta Jeno sambil megang tangan Siyeon yang ada diatas jidat-nya.
Siyeon langsung ngelepasin tangannya yang ada di jidat-nya Jeno.
"Gimana kalo kita liburan ke Bali? Mumpung sekolah lagi libur," usul Sanha.
"Yang bayarin siapa emang? Dikira ke-Bali gak perlu modal?!" pinta Haechan.
"Udah-udah. Nanti gue yang bayarin semuanya. Lagian Papah gue punya resort disana," jelas Renjun.
"ASSEEEK!!!" pekik Nancy.
"Nancy, mulutnya dijaga yaa?" ujar Jinyoung mengingatkan. Tak lupa dengan senyuman manisnya.
Nancy langsung menutup mulutnya segera setelah Jinyoung mengingatkan.
"Trus kapan kita mau berangkat?" tanya Jaemin.
"Nanti gue cek dulu jadwal penerbangannya" jawab Renjun.
"Yauda. Ini kayanya mending kita semua pulang. Udah berapa jam kita disini" pinta Jinyoung.
"Kalian dulu aja pulang. Gue masih mau sebat disini" pinta Haechan.
"Gue ikut disini aja bareng Haechan. Kasian dia sendirian" pinta Nancy.
"Bilang aja lo mau ikutan sebat" ujar Siyeon yang udah tau kelakuan Nancy.
"Hehe"
"Ckckck. Gue kira lo udah berhenti sebat nan" pinta Sanha.
"Awalnya udah. Trus kumat lagi" jelas Nancy.
"Astofir" ucap Jaemin.
"Sok suci aja lo. Kek gak pernah berkecimpung dalam dunia persebatan" ujar Haechan.
"Tapi kan akhirnya gue tobat" ujar Jaemin.
"Udah-udah. Ini jadi pada mau pulang gak?" pinta Renjun.
"Siap bos. Yok pulang" ujar Siyeon sambil nyeret Jaemin ama Jeno keluar dari café itu.
———
"Gue ganyangka" ujar Haechan."Kenapa?"
"Lo sebat lagi" ujar Haechan.
"Gak kerasan gue. Tenggorokan gatel" jelas Nancy.
"Welcome back Nancy" ujar Haechan.
"Hahahaha. Aneh aja lo" jawab Nancy.
.
.(Instagram)
hae.chan instagram update!
♡ 663 likes
hae.chan she's beautiful that way nandeananandeana gausah sok buat gw baper lah chan.
alfasanha gw mencium bau2 jadian🤔
arianaaas bilangnya cuma mau sebat bareng, eh ternyata akhirnya jadian😒
renjundraa cocok ni kalo beneran jadi. yg satu hitam yang satu putih.
nanajaemin mantap bosqu👍
dewangga_ haechan sama nancy, lo ama gw aja arianaaas
arianaaas gk rela diriquu😭 dewangga_
jinyoungadi jadian gk bilang2–__–
hae.chan baper kok sama gw😂 nandeana // siapa yang jadian astatank alfasanha arianaaas jinyoungadi // bos apaan anjerr nanajaemin // vote jeno siyeon dewangga_ arianaaas // dikira print apa, hitam putih😑 renjundraa
.
.
.Haechan + Nancy?? Why not.
Tbc