Hyung.
Cakap tu semua bukan mimpi kan hyung?.
Bukan kan hyung?.
Kenapa hyung tinggal Kookie sorang.
Hyung kata hyung nak teman Kookie dekat sini.
Kenapa tu semua mimpi hyung kenapa?.
+++
Aku terbangun dari tidur.
"Hyung" aku menangis apabia teringat mimpi yang dialami aku tadi.
+++
"Kookie, jangan selalu meratap kitaorang" kata Jin mengusap kepala Jungkook.
"Jin hyung? Yoongi hyung? Jimin hyung? Hoseok hyung? Tae hyung? Namjoon hyung? hyung semua nak bawak Kookie ke?" tanya Jungkook gembira.
Mereka berenam hanya tersenyum.
"Kookie apa khabar?" tanya Jimin.
"Kookie tak khabar baik. Kookie rindu sangat hyung semua. Bogoshipeo hyungie" Jungkook memeluk hyungnya semua.
"Kookie, kenapa mata Kookie sembap ni?" tanya Tae hyung.
"Kookie rindu dekat hyung semua lah. Kenapa tak bawak Kookie?" Jungkook membuat pout.
"Alolo Kookie, jangan pout. Kan kitaorang ada dekat sini?" Hoseok tersenyum memandang Jungkook.
"Hyung jangan tinggalkan Kookie tau" Jungkook berharap.
"Kookie, kitaorang takkan tinggalkan Kookie. Sekarang Kookie tidur. Kookie kena cergas" kata Yoongi pula. Mereka berenam menggosok lembut rambut Jungkook akhirnya Jungkook tertidur.
+++
"Wae hyung?! wae?! kenapa hyung semua tipu kenapa?!"
"Hyung kata hyung takkan tinggalkan Kookie. Tapi hyung tipu" berjurai-jurai air mata aku jatuh membasahi pipi aku.
"Kenapa tu semua mimpi hyung? Kookie rindu hyung semua"
YOU ARE READING
white rose | J.J.K ✔
Random+mawar putih maksudnya perpisahan kan? ___ Cover by ; @whalienalien_52