Request (3)

578 106 12
                                    

I am titanium 🎶🎵

"Titanium by Jahmene Doughlas. Masih di Riau, Rikues layauu!! Siang-siang gini enaknya es buah bi Hyorin yah. Duhh seger seger gimanaa gitu. Hehehhee," Ong ngomongnya sambil cengengesan mupeng.

Rowoon ikut cengengesan dengernya.

"Kita delivery aja Ong!! Biar dianter bi Hyorin kesini!!," teriak Rowoon dengen semangat.

"Woahhh, opini yang bagus bung Rowoon!!!," seru Ong sambil tepuk tangan.

"Maaf, Rowoon obatnya abis kawan-kawan. Okee kita lanjut bacain pesanya. Silakan Joy!!," soalnya Ong langsung buka hp, sms bi Hyorin minta delivery ke ruang siaran.

Joy hanya mencebik sebelum kembali ke kegiatanya," Yap, balik lagi sama Joyii. Selanjutnya dariiiii

Kak Irene alumni 23 jaya. Woahh senengnya ternyata alumni masih sempet dengerin siaran ini huhuy. Oke katanya ' titip salam dong dek buat semua alumni angkatan 23 jaya dimana pun mereka berada. Semoga sehat selalu huhu, aku kangen nih. Juga titip pesan buat Mino 12 IPS3, tolong bilangin, cintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain. Cintai ususmu minum yakult tiap hariii 🎶'- oke maaf saya bacanya sambil nyanyi ini hehe," berhenti sejenak

"Lagunya gimana penyiar aja katanya. Oke terimakasih Kak irene request dan pesanya di siang hari yg cerah ini. Yakin deh seketika anak-anak cowo langsung pada mengalihkan perhatianya pas denger nama kak Irene disebutin. Huhuhu. Oiya. Untuk anak baru yg gak tau siapa Kak irene ini, beliau alumni angkatan 23, wakil Ketos hitz SMA Semangat Muda. Buat yg masih penasaran bisa di cek di ig @hitzSemangatMudaalumni. Buat para cewe jangan pada minder yaa liatnya. Bidadarinya 23 nih huhu. Okee, mas Rowoon disana udah kode-kode ganteng nih minta dinotis. Okeee sebelumnya, mana nih suaranya Belieberss?????!!! "

Ong sama Rowoon berseru heboh.

"Ini dia Love yourself - Justin Bieber~~" tutup Joy.





Cause if you like the way you look that much
Oh baby you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself 🎶🎵

















Yerim sama tzuyu langsung stalk ig yang tadi Joy sebutin. Disampingnya Dino sama Lucas ikut nimbrung.

"Subhanallah!! Nikmat Tuhan mana lagi yg ingin kau dustakan...," Sahut Lucas pelan sambil melihat layar ponsel Yerim.

"Bener deh bidadari. Cantikan ini apa Doyeon cas?," goda Dino namun pandangnya tetap pada ponsel.

"Ya inilah!!," sahutnya tak ragu sambil menunjuk layar ponsel.

Lucas gasadar, Kim Doyeon duduk di barisan belakang setelah Yeri.





"Oh gitu?!,"


Lucas nengok horror,
"Eh ayang... Hehe,"




×REQUEST×

OxymoronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang