"Bii, umi ke rumah ibu dulu yah? Abi gapapa sendiri di rumah?" teriak Joy yang sibuk di depan cermin di dalam kamar. Sebenernya Joy ngode minta dianter.
Ibu disini yaitu ibu mertua, Bu irene.
Sehun yang selonjoran dengan sarung menutupi paha, menyandarkan punggungnya pada sofa di depan tv, tak mengindahkan ucapan sang istri. Malah memasang wajah murung dengan mata terfokus pada layar televisi yang sebenarnya tak ia tonton juga.
"Biiii?" Kepalanya muncul dari pintu kamar. Lalu keluar mencari keberadaan sang suami.
Dilihatnya Sehun yg tengah fokus pada acara televisi.
"Biiii?" panggilnya pelan sambil mendekat ke sofa.
"Hmmm?"
"Umi pergi yah?," akhirnya Sehun melirik ke arah sang istri.
Joy dengan gamis warna pastel dan kerudung Rabbani jeblusnya. Menenteng beberapa tas yang entah isinya apa, Sehun juga tak tahu.
Nga kebayang Joy pake kerudung gimana 😂
Sehun hanya mengangguk sebagai jawaban akan bujukan sang istri. Melambaikan tanganya pada sang istri agar mendekat ke arahnya.
"Apa?," tanya Joy sambil mendekat duduk di sampingnya. Sehun menangkup wajahnya dan menempelkan jempolnya di bibir sang istri, mengusapnya perlahan. Niatnya menghapus lipstik berwarna agak orange tersebut dibibir cantik itu.
Ia sebal jika Joy getol berdandan saat akan pergi keluar rumah.
Namun itu tak lama, sampai ia memusatkan perhatian pada bibir Joy dan terhanyut.
Memiringkan wajah dan mulai mengecup bibir plum itu dengan pelan. Lalu menggigit bibir bagian bawah sang istri lantas segera melumatnya dengan hati hati.Keduanya memejamkan mata menikmatinya sampai Joy berhenti merespon lumatan itu. Sehun pun ikut berhenti dan memundurkan wajahnya untuk melihat keadaan sang istri yang kini mempoutkan bibirnya.
"Abi jadi kaya pedophile kalo umi pake kerudung baby gini," ucap Sehun pelan sambil menjilat bibirnya sendiri dan membenarkan letak kerudung itu. Istrinya ini sungguh memiliki rupa bocah jika mengenakan kerudung seperti ini. Tapi akan berubah total jika sudah dibuka 😅
"Umi juga jijik bayanginya bii," Joy mengeluarkan apa yang menjadi penyebab ia berhenti merespon aksi suaminya tadi. Masa udah rapih pake kerudung malah cipok-cipokan, khan jijik Joy ngebayanginya aja 😢.
Tapi sehun malah tersenyum gemash akan pernyataan istrinya ini.
Tapi Sehun kembali murung dengan tangan yg mulai mengelus kepala sang istri dengan sayang dan satunya lagu menahan pinggang Joy agar tetap dekat denganya.
"Kok lipstiknya gak ilang mi?," tanyanya merajuk.
"Umi pake yg kissproof, ga akan mempan!!," jawab Joy dengan bangga.
Namsa'idan ukhti ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oxymoron
FanfictionRANDOM mostly HUNJOY/sehun/joy Dimohon bijak saat membaca tulisan ini