Dakhil

817 103 34
                                    


'Menikah itu tidak sepenuhnya berarti sudah mengenal ataupun memahami semua hal yang ada pada diri pasangan. Tapi, menikah itu proses untuk lebih mengenal dan menerima semua hal yg ada pada diri sang pasangan tersebut', Joy baru ngeuh, ternyata perkataan Hayoung saat ia masih gadis memang benar adanya.

Saat tengah memilah-milah isi mesin cuci, memisahkanya sesuai warna dan bahan, seketika ia berhenti dari kegiatanya saat suatu benda nampak di depan pandanganya.

"Apaan nih?," sambil mengangkat benda tersebut.

Serupa dengan celana dalam namun dengan bentuk yang aneh.

'Jack Adams'
Tulisan yang tersemat disalah satu bagianya.

Dahi Joy berkerut saat memerhatikan bagian depan celana dalam sang suami. Bagian yg biasanya melengkung itu teksturnya sedikit keras (?).

Ia merogoh apa yg ada didalamnya,
"Kok besi?," tanyanya heran pada benda itu (?)

Besi tipis yang melengkung?

Ia membolak-balik celana dalam aneh itu dengan tanganya. Memperhatikan tiap detailnya.

Seminggu semenjak tinggal bersama sang suami, Joy bersumpah, ia baru menemukan benda ini.

Ia biasa menemukan celana dalam yg normal milik suaminya.

Ia terlihat sedikit murung. Padahal sebelum menikah ia merasa sangat tau akan semua hal yg ada pada Sehun. Tapi nyatanya tidak, mungkin lebih tepatnya 'belum'.

Menyadari adanya teknologi pendukung, ia bergegas meraih ponsel yg ia taruh di meja dapur.
Mengisi kolom mesin pencarian :

'Jenis celana dalam pria'

Setelah Joy simpulkan, celana dalam yg biasa ayah, kakak dan sang suami pakai itu berjenis 'brave' alias yang normal dipakai, yang sering ditemukan di pasaran dengan merk Gt ataupun Riderman dkk.

Lalu ada boxer,
"Ohh ternyata boxer juga celana dalam toh", tanggapnya seakan mengerti. Karena yg ia tahu, setelah memakai celana dalam, Bang Chanyoel pun gemar memakai boxer sambil berkeliaran di rumah. Namun ternyata, boxer biasa dipakai para petinju agar lebih leluasa (?). Katanya...

Lalu ada brave-boxer(?)
Ini gabungan dari keduanya. Namun setelah Joy lihat gambarnya, ia malah cekikikan.

"Kaya legging bergunduk hahahaha,"

Adapun Trunk (?)

Penampilanya menyerupai boxer, namun lebih pendek. Serupa persegi panjang guna menutupi nya agar tak terbang.

Trus ada bikini juga
"Dikira perempuan aja nih yg pake"

Ternyata ada juga jenis dalaman bikini bagi kaum adam. Bentuknya lebih mini dari brave alias celana dalam umumnya. Yg kadang bagian belakangnya tak sampai menutupi belahan bokong sampai penuh. Bagian depanya juga hampir sama. Biasa digunakan pemakai celana jenis tertentu.

Joy mengangguk-anggukan kepalanya, seolah mengerti apa yg ia baca.

Lalu ada Thong, sejenis G-string bagi wanita. Bedanya, bagi lelaki bahanya lebih tebal. Joy menyerngit jijik melihat gambar yg terpampang dilayarnya.

"Itu enak apa pake yg nyelip-nyelip di pantat? Apa biar ga keliatan garis-garis celana dalemnya yah?" ia bermonolog.

Tanpa Joy sadar, seseorang memperhatikanya dari jauh sambil geleng-geleng.

Nah yg terakhir ini, sepertinya sama dengan apa yg tadi ia pegang. Ia mulai mengambil kembali benda itu dari tumpukan cucian. Menyamakannya dengan ciri ciri yg dipaparkan di internet.

"Itu Jockstrap, sayang..,"

Seketika Joy menoleh ke arah suara.

Sang suami yg menyender di mulut pintu dengan senyuman jailnya mulai menghampiri sang istri yg memasang wajah penasaran.

"Ini celana dalem yg biasa aku pake tanding basket," ucapnya sambil mengambil alih benda tersebut.

"Nyucinya satuin aja sama yg lain apa gimana?," tanya Joy dengan tampang polosnya.

Sehun tersenyum gemas, " satuin aja, tapi keluarin dulu bagian ininya..." ia mengambil lempengan besi tipis melengkung yg  Joy bingungkan sejak tadi apa faedahnya.

"Ini juga , tapi caranya direndem sama dibersihin pake tangan aja yah.., sini... Aku ajarin caranya," Sehun menarik pelan tangan Joy ke arah kamar mandi.

"Emang gunanya apa sih?," Sehun berhenti di tengah jalan mendengar pertanyaan sang istri.

Ia berbalik dan mulai mendekatkan bibirnya ke daun telingan sang istri,

"Buat jagain bagian kesukaan kamu, sayang," ucapnya berbisik dan kembali menarik Joy yang masih memikirkan jawab suaminya itu ke kamar mandi.

Namun Joy melepas tautan tanganya, membuat sehun berbalik lagi keheranan.

"Ih kirain apa, taunya cuma itu..,"

"Itu kan yang bikin kamu enak, sayang. Jangan suka pura pura ah"
Sehun kembali menarik Joy yang masih ngoceh ini ke kamar mandi.

"Ah biasa aja tuh" Joy mengelak sambil menahan malu

"Ah kamu, kalo enggak enak ga akan jadi anak loh.." keduanya melanjutkan obrolan dalam perjalanan ke kamar mandi

Ga nyampe-nyampe
Jauh banget kali tu kamar mandi 😂

"Ih kamu ngomongnya"

"Apa? Apa? Biasanya juga ' ahh sehunhh, gakuat ahhhh," Sehun meniru suara Joy, menggoda Sang istri.

"Ihhh aku gak pernah gitu kok!!," Joy mencoba mengelak.

"Ahhh sehunh, geli ahhh. " Sehun masih menggoda Joy sampai masuk ke dalam kamar mandi. Juga joy yang malu dan tetap mengelak

Tak lupa juga, Sehun menyelot pintu kamar mandi.








Inspired by Bot Tebak-tebakan di Line
Maeninya sampe pusing
Typo dikit aja salah 😂
Cocok buat yg kurang kerjaan 😅😅

OxymoronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang