2

325 10 2
                                    

Yapsss ini adalah hari terakhir gue mpls di sekolah mutiara1. Dan hari ini adalah pembagian kelas, gue berdoa semoga gue dapet kelas yang temen temennya itu sehati sama gue biar gampang akrab gituhh..

....

Dan gue kebagian di kelas X Akuntan 3. Gue udah liat calon temen sekelas gue dan gue rasa mereka pasti pada sombong dan pinter.

Gue takut gue yang paling lemot dan BODOH disini:( dengan sifat gue yang SKSD gue nanya ke temen yang di sebelah gue

"ehh dari smp mana?" "gue dari smp tunas bangsa2" jawabnya

"ohhh nama lo siapa ?" lanjut gue nanya

"nama gue salwa" katanya sambil senyum ke arah gue

"kalo nama lo siapa?"salwa balik nanya ke gue

"nama gue fias" jawab gue dengan senyum manis:v

"ohh, lo dari smp mana fia?" tanya salwa

"gue dari mts as-shalihah" jawab gue

"ohh pasti cewe semua yaa di mts lo?" tanya salwa lagi

"iyaa lahh kan namanya juga shalihah" kata gue.

Yapsss setelah ituu suasana hening seketika...

.........

#author pov

*hari pertama masuk kelas baru
Di kelas fias memilih tetap sendiri karna belum punya teman yang akrab dengannya .

Sebenernya fias mencari salwa yang sempat berkenalan dengannya, tapi salwa sudah duduk dengan temennya di bangku paling depan sedangkan fias duduk bersama dua orang teman yang belum ia kenal duduk paling belakang. Dann suasana di belakang sangat hening. Fias kurang suka keheningan maka terpaksa fias mulai membuka percakapan

"haii salam kenal" ucap fiaa so akrab mengulurkan tangannha ke temen sebangkunya dan temen di belakang fias

"haii" kata temen sebelah fias tapi yang di belakang ko ga nyaut ya?

"nama lo siapa ?" tanya fias ke temen sebelahnya dulu

"nama gue ella" katanya

"kalo lo?" Fias menatap ke anak yang duduk di belakangnya

"gue nasya"

"ehh nama lo siapa?" kata ella melirik ke arah fias

"nama gue fias " jawabnya

....

Tak terasa sudah 2minggu fias di sekolah mutiara1 dann fias sudah kenal separuh nama nama di kelasnya. Dan fias udah lumayan akrab banget sama ella dan nasya.

"Besok sepulang sekolah ada renang yaa" kata pak derry (guru olah raga)

"iyaa pak" jawab kami.

Setiap istirahat fias ella dan nasya  selalu bekal nasi dan setelah bekal kita habis kita selalu ke kantin untuk jajan.

Tak jarang mereka tertawa bersama dan saling membuly dengan omongan.

Tapi dengan bullyan itu mereka menjadi tau apa arti sahabat sesungguhnya, fias bisa merasakan indahnya kebersamaan dengan sahabat.

.....

oke hari ini adalah hari pertama fias renang dengan teman smk.

Fias,ella dan nasya gatau kolam renang mawar itu dimana.

lalu akhirnya mereka pun memesan grab car dari ponselnya ella.

Dann sekian lama fias,ella dan nasya nunggu tuhh grabcar akhirnyaa grabpun datang dan tanpa basa basi merekapun langsung naik karna udah hampir telat.

Sekitar ½ jam mereka duduk di mobil akhirnya fias ella dan nasya patungan buat bayar grabcar dan langsung otw masuk ke kolam renang.

Sesampainya di sana fias di suguhin pemandangan yang tidak sedap yaitu...

Yaps temen sekelasnya yang cowo itu pada ga pake baju

"ehh taek jijik gue liatnya ihhh geli dahh" teriak fias yang bikin semua orang ketawa garagara tingkah lakunya yang norak.

"Paan sihh lu fia norak bat dahh" kata ella

"heee taek gue ga pernah kalii renang bareng cowo jadi gue kaget dengan pakaian mereka kek gini, iwhhh" elfeel fias.

"Ohh iya ya kan lu mah mts akhwat yaa jadi kaga pernah renang bareng ikhwan" kata nasya.

Dann dengan terpaksa fias mengikuti tes renang itu tanpa mau liat ke arah cowo yang gak pake baju.

....

selesai tes renang mereka semua langsung pulang.dan di situ fias masih bingung,

"gue harus naek angkot yang mana taek!!" teriak fias deket telinga nya ella

"au pikir aja sendiri" jawab ella dengan polos.

Ella santai karena ternyata rumah ella deket sama kolam renang mawar.

Sedangkan nasya dan fias bingung harus naik angkot yang mana.

Dan untungnya fias punya pulsa lalu menelfon ayahnya nasya.

Tak lama kemudian fias dan nasya di jemput oleh ayahnya nasya .

.....

"Woyyyy adekku yang gak cantik cantik amat bangun woyyy!!" terdengar suara cempreng dari luar kamar fias. Ternyata itu kakaknya fias yang ngebangunin fias sambil mengetuk pintu kamar dengan kencang.

"Yeee bentarrr" teriak fias lesu. Tanpa banyak bicara fias langsung pergi ke kamar mandi dengan mata yang masih menutup. Sesampainya di depan kaca kamar mandi fias membuka matanya.

"SELAMAT PAGI DUNIAAA" teriaknya sambil menyalakan musik lalu menyikat gigi.

Fias memjalani harinya dengan semangat pagi yang selalu fias rasain.


.......

"Dunia seperti mengajakku berjalan mengitari detik menit jam dan hari, ku bayangkan semua orang yang ada di sekitarku merasakan kesenangan yang aku rasakan"

Hayy hayy sory yaa ceritanya gajebo soalnya gue baru belajar banget.
Tapi insyaallah kedepannya ceritanya pasti seru ko!
Yukk simak terus ceritanya!!:)

siapa gue ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang