8

68 7 0
                                    

"Assalamualaikum" ucap fias sambil membuka pintu

"Waalaikumsalam,udah pulang kamu dek?" Tanya mama fias

"Belum, masih di brigif"ucap fias datar sambil menutup pintu kamar. Mamanya hanya menggelengkan kepalanya menanggapi sikap anaknya.

Dikamar..

Fias menghempaskan dirinya ke kasur, beberapa detik selanjutnya ia terduduk menghadap ke kaca yang tertempel di lemari di depan kasurnya.

"Apa yang harus gue lakuin? Gue cuman bisa nangis liat lo kaya tadi sya , gue sayang sama rehan tapi gue juga gamau lo benci gue cuman karna rehan."gumam fias.

Tak sengaja cairan bening dari matanya terjatuh.

"Dek, kamu di kamar?" Teriak seseorang di balik pintu

"Iya? Aku di kamar"ucap fias lsembari mengelap air matanya

"kakak masuk ya?" Tanyanya

"Iya" jawab fias singkat priskapun masuk dan langsung duduk di atas ranjang fias.

"tumben adek kakak nangis?"

"apaan sihh kak "

"yaelahhh, kalo ada masalah, cerita aja kaliii kakak bisa jaga rahasia kok" tanya priska penasaran. Fias mengahampiri kakaknya.

"kakak masih inget nasya yang waktu itu aku ceritain?"

"yang temen deket kamu dari pertama di smk itu?"aku hanya mengangguk menanggapi pertanyaan itu

"Dia kenapa dek?" Tanya priska

"kakak masih inget rehan yang pernah aku tunjukin fotonya di hp aku?" Tanya fias lagi,dan hanya diangguki oleh priska.

"kakak taukan adek suka sama rehan?" priska mengangguk lagi

"Nasya sama rehan di jodohin karna nasya bilang ke ayahnya kalo nasya suka sama rehan jadi ayah rehan dan ayah nasya setuju buat jodohin mereka kak"Tangis fias semakin pecah, priska memeluk adiknya
"Dek kamu gamau kehilangan salah satu dari mereka kan?"fias mengangguk

"Yaudah sekarang gini aja, kamu berusaha ikhlas mereka berdua, kamu jangan musuhin nasya dan kamu jangan menjauh dari rehan, kamu cukup bersikap biasa seperti gaada yang terjadi. Dan kamu gausah sedih mereka di jodohin karna itu bukan berarti mereka jodoh. Jodoh itu gimana allah dek, bisa jadi nanti malah kamu yang nikah sama rehan bukan nasya, jodoh mah ga akan kemana tenang aja dek, udah ahh jangan nangis kaya ABG aja kamu nangisin cinta" jelas priska panjang + lebar.

"Ihh aku emang ABG, emangnya teteh,wlee"jawab fias sambil menjulurkan lidahnya.

"Yehh dasarrr, adek siapa sihh kamu? Jelek amat"ejek priska

"Adeknya orang,biarin jelek yang penting hidup" jawab fias.

"Ihhh dasar kamu yah, yaudah kakak keluar dulu mau siap siap" kata priska

"Siap siap kemana?"

"Nanti malem ba'da isya ada kak aldi mau ngelamar kakak"

"What?! Emang ada yang mau sama kakak?"

"Yehh ngerendahin nih anak"

"Hhehe peac" ucap fias sambil mengangkat jari telunjuk dan tengahnya.
"Huh, udah ahh kaka mau ke kamar dulu" fias hanya mengangguk meng iyakan.

~~~~~~^^~~~~~~

Setelah selesai sholat fias langsung bersiap menggunakan kerudung dan baju gamisnya.

siapa gue ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang