Pagi hari seperti biasa,
Cahaya mentari memasuki celah celah jendela ruang kelas.
Ya, seharusnya ini adalah jam pelajaran pertama bersama guru di kelas.Tapi, hari ini guru pada jam pelajaran pertama tidak bisa memasuki kelas seperti biasanya.
Seperti biasa juga, anak anak kelas X AK3 mendadak menjadi anak-anak yang tekun belajar.
Loh? Ada apa ya?
Yaps, hari ini meskipun guru mata pelajaran bahasa indonesia tidak bisa hadir, tetapi setiap murid harus mengerjakan tugasnya
"gila ga sih?! Mana bisa kita merangkai lebih dari 500 ribu kata dalam waktu dan tempo sesingkat ini?!" teriak sisil kesal dengan apa yang ada di hadapannya sekarang.
"sisil sayang, sini aa bantuin. Masalah kecil bikin 500 ribu kata lebih mahhh." ucap taufik menghampiri sisil.
"ya iyalahh, tukang gombal mah jagonyaa merangkai kata." ucap fias tersenyum mengejek.
"ahh as lo mah gak pernah dukung gue sama sisil, padahal dikit lagi berhasil nihh" keluh taufik.
"cara lo klasik taufiiik" ucap nasya.
"kalo cara gue deketin lo gak klasik kan sya?" ucap fathur yang baru saja terbangun dari tidur singkatnya.
"emmm..." nasya mengetukan jari telunjuknya ke dagunya seakan sedang memikirkan sesuatu yang sangat penting.
"yakan? Yakan?" tanya fathur sembari memasang wajah manis di depan nasya.
"sama ajaa thur, klasik!" ketus nasya, lalu kembali melanjutkan tugasnya.
"yahhhh" fathur menghela nafas pasrah "untung sayang" ucap fathur sembari mengelus pucuk kepala nasya.
Apa kalian heran? Yaaa semenjak kejadian itu semuanya membaik. Dan nasya sudah bersama fathur sekarang.
Salwa? Dia bersama seseorang yang sudah lama ia sebutkan namanya dalam doa. Yaps, dari dulu salwa suka sama fajar dan ternyata fajar juga diam diam suka sama salwa.
Uututuuu lucu sekali percintaan merekaa...
Fias?
Rehan sudah datang ke rumah fias waktu itu, meminta izin pada ayahnya untuk taarufan dengan fias.*doain ya, semoga lancarrrr
Sisil? Dia masih gengsi sama perasaannyaaa ke taufik,
Dan taufik juga masih ragu apa sisil suka juga sama taufik?Penuh teka-teki dehh kisah mereka mahh.... Wkwkwk
Nanda and the gengs?
Setelah kejadian hari itu, sisil melaporkan kasusnya ke kepala sekolah.
Dan akhirnya nanda di pindahkan ke amerika oleh ayahnya.
Ella, adelia, dan delia mereka tetap di sekolah. Mereka juga sudah meminta maaf pada fias, salwa, sisil, dan nasya.
Tapi, mereka masih sangat anti berkumpul bersama fias and the gengs.
Katanya sih "beda kasta"
Yaa, fias tidak terlalu memusingkan persoalan mereka.
Yang fias tau saat ini, semuanya menjadi normal.
Akhirnya tuhan membuatnya merasa nyaman.
Mulai dari keterasingan yang fias rasakan, hinaan dan penghianatan yang fias dapatkan kini semuanya selesai.
Keterasingan tergantikan oleh rangkulan tangan,
Hinaan berubah menjadi ajakan,
Penghianatan tergantikan oleh ketenangan.........
Skenario hidup
sudah dia atur oleh tuhan,
Kita hanya tinggal berperan saja,
Dan memilih tentunya.
Apa yang kita lakukan,
Akan selalu ada pertanggung jawabannya.-anonym-
Wait..... Jadiii, fias dan rehan pasti nikah kan?
Yoi, dong. Kasian kalo ga jadi, lama-lama mendem perasaan masa bertepuk sebelah tangan.
WkwkwkNext aku akan buat cerita baruuu, jangan lupa bacaa yaaaa.
Di jamin lebih seru dari inii ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa gue ?
Teen FictionEntahlah, berapa banyak orang yang bertanya pada dirinya sendiri "siapa gue?" Dan sebagian dari mereka mungkin tak bisa menjawabnya, Sebuah keterkucilan yang di hadapinya, sebuah kesedihan yang ia tampung, Tidak menutup kemungkinan bahwa kita ter...