Sebenernya hati gue sedih sihh ga nyoba ke smk merdeka1, padahal itu adalah smk yang paliiiinggg gue pengenin.tapi, yahh sudahlahh apa boleh buat.
"Dek bangun bangun cepetan" ucap seseorang di balik pintu kamar gue sambil mengetuk keras pintu kamar gue. "Iyaa maa" teriak gue sambil masih tiduran di kasur. "Buka pintunya dek" kata mama "bentarrr" ucap gue lesu karna masih mengantuk.
setelah gue buka kan pintu, mama gue ngomel "ahhhh iya iya bentar, nanti juga aku bangun sendiri mah" kata gue sambil menaikkan nada bicara gue "kamu tuhh kalo ga di bangunin pasti enak tidur sampe jam12 siang nanti"kata mama gue sambil menjewer telinga gue "ahhh elahh mama gangu bocan adek" ucap gue sambil meneruskan berjalan ke kamar mandi.
Jam 4:00.
"Dek cepetan udah jam 4 kamu jam5 harus udah di sekolah kan?" teriak mama gue dari meja makan "iyaa mama bentar napa" teriak gue kesal 'serasa mau kuliah subuh tau ga? Jam segini udah di omelin emak, kaya mau ngajak ngarit aja tuhh sekolah nyuruh gue jam5 udah di sekolah' dumel gue di kamar sambil ngaca.Jam 4:45
Karna jarak dari rumah gue ke sekolah itu agak deket jadi gue berangkat jam4:50Sesampainya gue di sekolah, yang tadinya gue enak jalan sambil makan coklat ehh tiba tiba dari belakang dan depan gue ada yang neriakin gue "woyy lari woyy ini bukan mau jalan jalan atau fashion show tapi ini mau mpls!" teriaknya 'Lahh siapa juga yang bilang ini jalan jalan atau lagi acara fashion'dumel gue sambil ikutin perintah dari para osis yang galak itu.
Sesampainya di gerbang sekolah tas dan baju gue di raba raba 'ett dahh buset kaya mau masuk bandara aja di periksa periksa kaya gini' dumel gue lagi "bukan mau masuk bandara tapi di sini itu keamanan nya ketat dik!" sentak kakak yang tadi meriksain gue 'lahh berani amat nyentak gue, babeh bukan emak gue juga bukan' dumel ku dalem hati "ayoo lari lari" kata kaka osis yang tengah berdiri sambil teriak teriak.
Dannn setelah gue cape lari dari gerbang ke lapang olah raga, ternyata ada yang lebih subuh datangnya dari gue 'lol:v pada udah siap mau ngarit' dumel gue sambil agak tertawa kecil.dan gue bingung nyari gugus gue itu dimana sihh? Dann pas gue lagi bingung nyari gugus gue tiba tiba ada yang nyeletuk dari depan lapangan "gak usah bingung dik!" sentaknya. 'lahh kimana kaga bingung taek!orang masih subuh baru bangun dan sampe sini di suruh lari gak jelas dan nyari gugus yang gue belum kenal orangnya dan dalam kondisi gelap brooo!!kayanya tuhh anak ganti merk micin dahhh jadi rada geser otaknya'dumel gue dalam hati sambil terus nyari gugus gue.
Dann setelah agak lama gue bingung akhirnya gue nemuin satu anggota gugus gue. Ko gue bisa tau yaa? Yaiyalah kan pake nametag sagede badag jadi keliatan sama gue! "Okee sekarang kita solat subuh berjamaah dulu di masjid" kata salah satu osis itu. "Siap iya kang" jawab kami serentak.
Setelah selesai solat subuh kami langsung kembali ke barisan gugusnya masing-masing. "Okee sekarang jadwalnya buat sarapan, buat yang bawa roti bagi bagi sama temannya yang ga bawa yaa! Waktu makan cuman 3menit di mengerti!" ucap kaka osis yang ku kenal namanya teh resti "siap di mengerti" jawab kami serentak.
"Cepat waktu sarapan 1 menit lagi" kata salah satu kaka osis "ahhh elahh kaga nikmat banget dahhh makan gue"dumel gue ke temen sebelah gue " hahah iya nihh ga tau apa kita lagi nikmat makan nih roti" lanjut temen gue athala. "Oke waktunya udah abis ayo langsung buang sampahnya dan langsung lari ke lapang olah raga yaa!!" teriak teh resti dengan tegas.
Sesampainya kita di lapang kita ngelaksanain apel pagi...
......
Dududu
Heheh di episode ini gue nyeritain tentang dumelan gue waktu mpls kan yak:v
Maafin kalo ceritanya ga rame dan garing:(
Maklumlahh yaa baru jadi pembuat cerita abal abalan :v
Tapi insyaallah kedepannya bakalan rame daa:v
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa gue ?
Ficção AdolescenteEntahlah, berapa banyak orang yang bertanya pada dirinya sendiri "siapa gue?" Dan sebagian dari mereka mungkin tak bisa menjawabnya, Sebuah keterkucilan yang di hadapinya, sebuah kesedihan yang ia tampung, Tidak menutup kemungkinan bahwa kita ter...