Prolog

1K 70 10
                                    

Cewek yang memakai pakaian putih abu abu,tengah berusaha merayu satpam sekolahnya agar di beri izin masuk,

"Pak karmin ayolah bukain ya gerbangnya?"

"Gabisa neng udah jam 7 ini"

"Saya kasih nomor pok Selma dah tukang jamu rumah saya,cantik bener pak janda lagi,ya ya ya"

"Rumah bapak deketan sama dia nanti bisa minta sendiri"

"Saya beliin cimol deh"

"Udah kenyang"

'bangke susah banget ngerayu nih aki aki'

"Saya kasih nomor telpon nenek saya deh"

"Nenek kamu udah bau tanah bapak gademen"

'lah anjir idungnya mampet,lu kan juga bau tanah,paling gua cabut kumisnya juga mati'

"Pak saya kasih jatah nasi uduk seminggu deh"

"Kaga punya duit aja belagu lu neng"

'nyelekit bosq,blom aja gua sleding giginye'

Nyerah,bendera putih berkibar.

Emang susah merayu Pak Karmin satpam teladan SMK Astra,itu.

Muncul ide laknat di kepala nih cewek,

'Nah kan ga sia sia gua nyolong tangga mas Aris buat naro dibelakang sekolah'

Dengan gercep,si cewek ini lari ke belakang sekolah,naik ke tangga,dan mulutnya yang masih komat kamit absenin seluruh binatang di taman safari.

"ALESHA KHAIRA RAHMA!" suara wanita yang berhasil membuat Lesha mengeluarkan kalimat,

"Ayam kodok loncat"

"Mana ayam?mana kodok?!Turun cepat Alesha!"

"Eh bu Anggun pagi bu" ucap gadis ini tanpa dosa,

"Ikut ibu ke kantor"

"Bentar bu Saya turun dulu"

"Cepat!"

"I-iyaa bu"

Lesha mengikuti bu Anggun dari belakang,

'masalah dah bangke,abis gua kena ocehan nih toa dangdut keliling" umpat Lesha dalam hati.

Sampai di ruang BK,ruangan yang dianggap neraka bagi setiap murid tak terkecuali Lesha.

"Kenapa bisa telat Lesha?"

"Kesiangan bu"

"Kenapa bisa kesiangan?"

"Saya tuh ngantuk bu jadi bangunnya telat,semaleman saya ngerjain pr dari pak Yatno, saya cape bu Lesha tuh gabisa diginiin"

"Cukup Lesha, pusing saya denger curhatan kamu yang ga bermanfaat,sekarang sapu halaman sekolah!"

"Iya bu" ucap Lesha yang menuruti perintah guru BK nya itu.

For your info gaes, Alesha Khaira Rahma tuh emang urakan tapi asal kalian tau kalau dia itu anak osis menjabat sebagai seksi dancer ga deng, seksi keamanan SMK Astra, dan juga murid kelas 11 Akuntansi1.

Saat sibuk menyapu halaman terdengar suara laki laki yang familiar di telinga Lesha,

"Telat neng?"

"Bacot lu,bantuin gua nape si,ceweknya dihukum bukannya dibantuin"

"Makanya tadi pagi gausah so so an ngambek,dah ah Kim Taehyung mau ke kelas"

"Faqih sayang bantuin Lesha dong" rayu Lesha dengan nada so imut.

"Lemah gua,yaudah gc" Memang Faqih lemah kalau mendengar pacarnya sudah mengeluarkan kata sedikit imut banyak mualnya.

Faqih Arrasyid kelas 12TKJ1,ketua club basket yang sering ramal bahwa ia lahir di musim pancaroba,kenapa?karna memang tingkahnya yang super duper dingin kecuali ke Lesha ya,tapi kalo udah senyum bahhhhh bikin panas dingin. Tapi jangan salah Faqih adalah seorang fanboy tapi ya cuma Lesha yang tau itu.


Annyeong muach muach muach
Sampe sini dulu ya prolognya hihi
🙈🙈🙈🙈

My Boyfriend Is A FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang