"Woy Tra Putra" panggil Faqih dengan nada super pelan,supaya tidak ketahuan gurunya,
"Apa ajg"
"Penemu sistem operasi Linux siape?"
"Engkong gue"
"Serius satbang"
"Linus Torvalds"
"Makasih sayang"
"Jiji bangke"
"Tra Putra"
"Apa lagi si anj"
"IP address terbagi dari dua bagian,apa aja?"
"Bagian atas bagian bawah"
"Widih enakan mana?"
"At--goblok lu Faqih serius bngt klo lgi sagapung"
"Ha?jawabannya emng apaan?"
"Bukan itu tolol"
Brak
"Ah gimana si lu,gua uda--"
"FAQIH ARRASYID!"
"PUTRA MAHARDIKA!"
'MAMPUS' batin Faqih kesal,acara diskusinya terputus,gurunya udah bangun,doi ke gep deh.
Ya sekarang Faqih sama Putra lagi di hukum di tengah lapangan,suruh ngadep bendera. Terjadi deh ucapan ucapan kotor nan laknat,segala macem penghuni kebun binatang ga lupa di absen.
"Lu si Put"
"Salahin gua aja terus"
"Iya lah terus kalo bukan salah lu salah siapa?Salah Miper yang lagi naena sama Sehun tapi lupa pake pengaman?!"
"Salah lu lah siapa suruh nanya gua kan samping lu ada Udin"
"Udin pelit"
"Dia bukan pelit,tapi emang lu nya aja yang gatau diri kalo nanya" hina Putra ke Faqih
"Woy nih hasil ulangan Mtk lu" ucap Udin yang baru saja datang membawa hasil ulangan. Ya berhubung udah istirahat,makanya sekalian Udin ke kantin.
"Berapa?" tanya Putra ngelirik Faqih.
"Lima tiga,lu?" jawab Faqih
Putra nyengir kearah Faqih sambil menunjukan kertas ulangannya
"Lima lima,yes gua lebih tinggi dari lo"
"Sama aja remidi malih"
"Seengganya gua dua poin lebih tinggi dari lo juki"
"Au ah belakang kuy udah lama ga kesana"
"AYOOOK"
🙇🙇🙇
Faqih dan Putra sedang berada di kantin belakang tempat anak anak yang satu spesies sama Faqih nongkrong.
Sebenarnya kantin di SMK Astra ada 2,kantin utama sama kantin belakang,kantin utama yang nempatin anak anak normal yang posisi otaknya masih pada tempat yang sewajarnya.
Kantin yang belakang ini adalah sarang anak anak rusuh kelas 12,anak anak yang kalau makan bakwan 5 bayarnya 3,anak anak yang suka coret coret meja kantin dengan karya karya abstrak,posisinya yang jauh dari jangkauan guru,yang ngebuat mereka juga bebas mau ngerokok,berisik,dan semacamnya.
Tau kan ya?yang megang kantin ini siapa? Jelas Faqih. Semua nya tunduk sama Faqih, bukan cuma karna dia anak dari pemilik SMK Astra,tapi karna juga tidak ada yang berani dengan pentolan club Basket satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Fanboy
Teen Fiction... Perbedaan prinsip sepertinya. "Denger ya,gue bisa aja maklumin hobi aneh lu itu! Cowok yang sayang sama cewek nya bakal ngasih sedikit waktunya tanpa harus diminta! Nah lu sayang sama gue aja ngga" "Sayang lah,tapi maksud lu apa dengan hobi aneh...